Song Hye Kyo Cs Tampilkan Momen Langka, Video Baru 'The Glory' Tuai Reaksi Eksplosif
Netflix
TV

Pada Jumat (13/1), Netflix Korea merilis video baru 'The Glory' yang menampilkan banyak momen langka Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon cs. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Di tengah ekspektasi tinggi untuk "The Glory" part 2, Netflix memanjakan pemirsa dengan sebuah video baru yang diunggah pada Jumat (13/1). Video ini menampilkan banyak momen langka Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon cs karena sangat kontras dengan penggambaran karakter mereka.

Video ini menunjukkan interaksi akrab para pemain di lokasi syuting hingga diberi judul, "Balas dendam sangat sengit, tapi lokasi syutingnya menghangatkan hati. Kami menghadirkan video pembuatan untuk mencegah Anda terlalu tenggelam dalam 'The Glory'."

Video yang dirilis menampilkan berbagai momen menarik termasuk saat pemeran pembully bercanda ria kala syuting adegan pernikahan. Song Hye Kyo dan Park Sung Hoon juga terlihat bersenang-senang bahkan saat syuting adegan perseteruan.

Di momen yang lain, Lim Ji Yeon merasa bersalah kepada Song Hye Kyo usai merekam adegan tamparan. Situasi ini tentu sangat kontras dengan hubungan buruk mereka dalam drama.

Tak hanya aktor dewasa, para pemeran muda seperti Jung Ji So dan Shin Ye Eun juga terlihat begitu akrab di dunia nyata. Mereka menjaga satu sama lain selama syuting hingga suasana di set dipenuhi dengan energi positif.


Song Hye Kyo Cs Tampilkan Momen Langka, Video Baru \'The Glory\' Tuai Reaksi Eksplosif

Source: Netflix

Alhasil, video tersebut menuai reaksi eksplosif begitu dirilis. Mereka terkejut sekaligus bahagia melihat para pemain yang memiliki hubungan begitu baik di dunia nyata. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.

"Bagaimana aku bisa menunggu hingga Maret untuk menonton part 2?" ujar seorang netizen. "Tolong rilis lebih banyak video seperti ini," imbuh netizen yang lain. "Di saat aku emosi melihat drama itu, mereka justru tertawa riang seperti ini. Haha aku merasa dikhianati," timpal yang lain.

"Bagaimana mereka langsung bersikap serius di depan kamera setelah tertawa bahagia seperti ini?" kata netizen yang lain. "Bisakah kalian menunjukkan kepada kami adegan NG-nya? Sepertinya mereka terus bersenang-senang saat syuting!" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, bagian pertama dari "The Glory" berhasil menjadi hit dan meraih peringkat pertama dalam kategori serial drama OTT paling menarik di minggu pertama perilisannya. Karena itulah banyak yang menantikan perilisan bagian keduanya di bulan Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait