Jadi Tersangka KDRT, Ferry Irawan Disebut Pakar Memendam Kemarahan
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Pakar pembaca garis wajah, Yudi Candra, mengungkapkan analisisnya terhadap wajah Ferry Irawan, dimana ia menyinggung soal bentuk alis hingga bibir suami Venna Melinda tersebut.

WowKeren - Ferry Irawan disebut pakar pembaca garis wajah sebagai orang yang memendam kemarahan. Diketahui, Ferry Irawan kini harus berurusan dengan polisi usai diduga melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) terhadap istrinya, Venna Melinda.

Pakar pembaca garis wajah, Yudi Candra, mengungkapkan analisisnya terhadap wajah Ferry Irawan. Yudi Candra menyinggung soal bentuk alis hingga bibir Ferry Irawan.

"Kita akan melihat dari sudut ilmu baca wajah. Ferry adalah seseorang yang memang memendam kemarahan. Kita bisa lihat dari bibirnya, kita bisa lihat dari bentuk alisnya yang berantakan," beber Yudi Candra dikutip dari Insertlive, Sabtu (14/1).

Selain itu, ia juga menyoroti sikap tenang Ferry Irawan kala mendatangi Polda Jawa Timur beberapa waktu lalu. Yudi Candra menduga Ferry Irawan bersikap tenang karena sudah biasa.

"Bisa karena biasa, tenang karena biasa. Atau mungkin saja dia sebelumnya juga bisa jadi udah menghadapi polisi beberapa kali," terangnya.


Sebagai informasi, Ferry Irawan telah dilaporkan Venna Melinda atas dugaan KDRT pada Minggu (8/1). Status Ferry Irawan naik dari saksi menjadi tersangka setelah polisi melakukan gelar perkara sekaligus mengamankan beberapa barang bukti dari seprai hingga handuk berlumuran darah.

Venna Melinda diketahui telah menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dalam kasus ini. Belakangan, Ferry Irawan turut membawa-bawa nama pengacara Hotma Sitompul untuk mendampinginya.

Kala dihubungi melalui sambungan telepon, Ferry Irawan memilih untuk tidak bicara banyak. Ia hanya meminta untuk menghubungi Hotma Sitompul.

"Dengan pihak Bang Hotma Sitompul saja ya. Iya (untuk wawancara)," ujar Ferry melalui pesan singkat, dilihat dari detikHot, Sabtu.

Sebelumnya, Elma Theana sang sahabat sempat menyebut Ferry Irawan sakit lantaran banyak pikiran atas masalah tuduhan KDRT yang dilaporkan Venna Melinda. Seakan membenarkan hal ini, Ferry Irawan pun meminta doa soal kondisinya. "Mohon doanya," ucap Ferry.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru