Ciuman Kim Young Dae dan Park Ju Hyun di 'The Forbidden Marriage' Disebut Legendaris hingga Viral
TV

Ciuman Kim Young Dae dan Park Ju Hyun di episode terbaru 'The Forbidden Marriage' menjadi perbincangan pemirsa. Adegan itu viral karena dianggap legendaris.

WowKeren - Episode terbaru "The Forbidden Marriage" yang tayang pada Jumat (13/1) mendadak jadi perbincangan. Sejumlah pemirsa mengaku terpesona dengan adegan ciuman dua karakter utamanya yakni Ye So Rang (Park Ju Hyun) dan Lee Heon (Kim Young Dae).

Adegan itu bermula ketika So Rang jatuh ke pelukan Lee Heon saat berbincang bersama. Suasana di antara mereka menjadi intens saat Lee Heon mengungkap isi pikirannya.

Dia berkata, "Apakah aku sudah memberitahumu? Segala sesuatu yang terjadi di sini sekarang akan menjadi rahasia. Entah itu menari, bermain-main, minum atau sesuatu yang memalukan."

So Rang menatap mata Lee Heon dengan lekat sebelum memutuskan untuk menciumnya. Dia kemudian berkata, "Kamu bilang semua yang terjadi di sini adalah rahasia."

Ketika Lee Heon berkata, "Jangan lakukan itu," So Rang kembali menciumnya. Dia bahkan mengajukan pertanyaan nakal yang berbunyi, "Aku tidak bisa melakukannya?"

Perilaku blak-blakan So Rang membuat Lee Heon tersipu. Dia lantas berkata, "Aku bilang jangan lakukan itu. Kamu harus melewatinya juga."


Ciuman Kim Young Dae dan Park Ju Hyun di \'The Forbidden Marriage\' Disebut Legendaris hingga Viral

Source: MBC

"Aku tidak bisa menahan diri," sahut So Rang. "Kamu melihatku lalu berkata bahwa kamu tidak bisa menahan diri," balas Lee Heon sambil menunjukkan ekspresi cemberut. "Itu tidak mungkin. Ini," kata So Rang sebelum mencium Lee Heon dengan cukup intens.

Keduanya semakin tenggelam dalam momen ini. Mereka bahkan berbagi ciuman panas di atas ranjang setelah menegaskan perasaannya pada satu sama lain. Penonton menjadi semakin heboh ketika Lee Heon membuka ikatan pakaian So Rang dan memegang tangannya dengan erat.

Adegan ini akhirnya menjadi perbincangan hangat di kalangan pemirsa. Mereka terpukau karena adegan tersebut dikemas dengan begitu menarik dan disisipi dengan dialog yang cukup menggoda. Bahkan ada yang menyebutnya legendaris.

"Adegan ini sangat menarik," ujar seorang netizen. "Aku terus tersenyum saat melihatnya," imbuh netizen yang lain. "Episode 9 seperti legenda," timpal yang lain. "Kim Young Dae benar-benar seksi dan lembut," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "The Forbidden Marriage" akan menayangkan episode terakhirnya pada 21 Januari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Kokdu: Season of Deity" yang dibintangi oleh Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait