Sisca Kohl Dicurigai Hamil Usai Dua Bulan Dinikahi Jess No Limit
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Sisca Kohl mendadak memicu spekulasi tengah berbadan dua dan mencoba menutupi kabar tersebut dari publik. Isu hamil muncul pasca dua bulan pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Sisca Kohl yang telah resmi dipersunting Jess No Limit pada Oktober 2022 lalu. Usai dua bulan menikah, Sisca Kohl mendadak dicurigai tengah berbadan dua.

Kecurigaan netizen soal Sisca Kohl tengah hamil disebabkan karena salah satu kontennya dengan Jess di Instagram. Dalam konten tersebut, Sisca Kohl dan Jess nampak tengah bermain tebak-tebakan box.

Siapa yang bisa melewati semua box lebih dulu, maka dia lah pemenangnya. "TEBAK BOX MANA YANG BISA DI LEWATIN?MARI KITA COBA!πŸ˜†," tulis Sisca Kohl dalam postingan tersebut.

Tak disangka, penampilan dan bentuk tubuh Sisca Kohl dalam video tersebut begitu menyita perhatian warganet. Perut Sisca Kohl dinilai terlihat menonjol dan lebih berisi dari sebelumnya. Karena itu, muncul dugaan Sisca Kohl tengah mengandung calon buah hati pertamanya dengan Jess No Limit.


Tak hanya bentuk perut dan penampilan, sikap Sisca Kohl dalam konten tersebut juga mengundang kecurigaan netizen. Pasalnya, banyak yang menduga jika Sisca Kohl tengah mengandung sehingga tak berani meloncat terlalu kencang.

"Hamil nih kaya nya?? Semoga ya 😍," tanya @ai** penasaran. "Iya sy jg curiganya udh lama, tau sendirikan mereka ga suka ngumbar. nikahannya aja agak telat baru di up. semoga bneran hamil dah😍," beber @as**. "Ok google...cara menjadi besan siscakohl dan jessnolimitπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," celetuk @yu**. "Ntr lgi konten sama juschol JR," goda @li**. "Salfok ke perutmu sisca??apa baby no limit lagi otw??" seru @be**. "Siska sudah hamil ya?" tanya @je**. "Pasti lg hamil ya jd gak berani loncat 😍," imbuh @ni**.

Sayang, baik Sisca maupun Jess masih bungkam terkait kabar bahagia tersebut. Meski begitu, fans mereka tetap mendukung dan berdoa demi kebaikan pasangan tersebut. Kita tunggau saja kabar baik dari mereka ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru