Celine Evangelista Ungkap Mantan Suami Pertamanya Tak Beri Nafkah Untuk Anak
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista diketahui membangun rumah tangga bersama Dirly. Dari kedua pernikahannya ini, Celine memiliki empat orang anak.

WowKeren - Artis cantik Celine Evangelista telah menikah sebanyak dua kali. Namun sayangnya, pernikahan keduanya bersama Stefan William kembali mengalami kegagalan. Meski begitu, Celine mengaku tidak pernah menyesali pernikahannya itu.

Pada saat menjadi bintang tamu dalam sebuah program acara TV "Pagi Pagi Ambyar" yang dipandu oleh Dewi Persik, Rian Ibram, Nassar, dan Caren Delano, Celine disinggung mengenai hubungannya dengan kedua mantan suaminya. Celine mengaku hubungannya biasa saja.

"Karena aku enggak pernah berantem juga sih," ujar Celine dilihat dari kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis (5/1). "Jadi berarti masih baik gitu?" tanya Dewi Persik. "Baik juga enggak, maksudnya baik-baik tuh gimana?" tanya Celine.

"Oh kalau berkomunikasi sudah enggak sih," ungkap Celine. Kemudian Dewi Persik bertanya mengenai cara agar anak-anaknya merasakan kehadiran dan perhatian dari ayahnya. Kemudian Rian Ibram menyinggung soal nafkah.

"Kalau nafkah sih kebetulan dikasih, iya (setiap bulannya)," beber Celine. Kemudian Dewi Persik bertanya jumlah anak Celine. Celine pun menerangkan ia memiliki empat anak, dua di antaranya merupakan hasil pernikahannya dengan Stefan.


Namun ternyata yang memberikan nafkah untuk sang anak hanya lah Stefan. Sedangkan mantan suami pertamanya tidak pernah memberikan nafkah untuk anaknya. "Empat itu, dapat dari dua-duanya (mantan) suami nafkah?" tanya Dewi Persik. "Enggak, kalau yang pertama mah enggak pernah," ungkap Celine.

Photo-INFO

YouTube

Celine kemudian mengaku bahwa yang memberikan nafkah untuk anaknya hanyalah Stefan. Sementara saat ditanya alasan tidak menuntut mantan suami pertamanya yang tidak pernah memberikan nafkah untuk anak-anaknya, Celine pun mengungkapkannya.

"Enggak, ngapain. Gini itu memang sebuah kewajiban, tapi ya kalau dia bisa. Tapi kalau enggak bisa, ya enggak papa," terang Celine. "Kan kita masih diberi kemampuan dari, sama Tuhan untuk bisa memenuhi semuanya. Tuhan kan juga pasti kan ngasih segala sesuatu, enggak mungkin dikasih solusinya."

Celine kemudian mengaku bahwa ia tidak pernah melarang mantan suaminya untuk bertemu anak-anak mereka. "Aku tuh sebenarnya enggak pernah menutup komunikasi, aku pun enggak pernah marah sama dia, kalau pun kalau aku yang salah, yaudah aku selalu ya udah deh enggak papa. Yang penting tuh kita bisa jadi partner yang baik untuk anak-anak," ungkap Celine.

Meski Celine tak menyebut nama mantan suaminya, publik sudah mengetahui bahwa suami pertamanya adalah Dirly. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Dirly tidak pernah memberikan nafkah kepada anak-anaknya pasca bercerai dengan Celine.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru