Sering Buat Baper, Tri Suaka Mendadak Kicep Dicecar Hubungan Spesial Dengan Nabila Maharani
Instagram/nabilaamw
Selebriti

Tri Suaka disinggung soal hubungan sebenarnya yang terjadi dengan Nabila Maharani. Diketahui keduanya memang seringkali duet nyanyi hingga kebersamaan mereka membuat fans baper.

WowKeren - Tri Suaka mendadak terdiam ketika disinggung soal kabar punya hubungan spesial dengan Nabila Maharani. Diketahui keduanya memang seringkali duet nyanyi hingga kebersamaan mereka membuat fans baper. Momen Tri Suaka kicep ini terjadi ketika ia bersama Nabila jadi bintang tamu "Pagi-Pagi Ambyar" pada Senin (2/1/2023) lalu.

Awalnya Tri Suaka dan Nabaila ditanya soal lagu duet mereka berjudul "Ayang" yang belakangan viral di TikTok. Kemudian Dewi Persik sebagai host penasaran sebenarnya apa hubungan Tri Suaka dan Nabila Maharani sebenarnya. Nabila mencoba jawaban dari Dewi Persik dengan tersipu malu.

"Tapi kalian berdua relate nggak sama lagunya?" tanya Dewi Persik dikutip dari kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL. "Hmmm, relate gak?" tanya balik Nabila Maharani sambil tersenyum pada Tri Suaka.

Sayangnya Tri Suaka tak memberikan jawaban apapun terkait hubungannya dengan Nabila Maharani. Hanya saja Nabila mengatakan ada hubungan dengan Tri Suaka namun tak secara gamblang menyebut status mereka pacaran atau tidak. Padahal para host sudah mencecar habis-habisan Tri Suaka.

"Kalian itu sebenernya ada hubungan gak, Nabila sama Tri Suaka?" sambung Rian Ibram, host lainnya yang ikut penasaran.


"Ada hubungan gak...kalau ada hubungan, ada hubungan," jawab Nabila Maharani tersipu malu sambil tertawa. "Maksudnya ada hubungan spesial gak sih? Soalnya chemistry-nya itu kayak deket banget," ungkap Rian Ibram lagi.

Tri Suaka

YouTube

"Coba mas Tri Suaka yang jawab coba," sahut Dewi Persik meminta jawaban pada Tri Suaka. "Sebenernya di antara kalian berdua itu apa sebagai partner aja untuk bekerja atau ada yang lebih?" cecar Rian Ibram. "Atau partner cinta?" tanya Dewi Persik menimpali.

Tri Suaka hanya diam tersenyum tak menjawab pertanyaan dari Dewi Persik dan Rian Ibram. Namun menurut Nassar, host lainnya, menilai Tri Suaka dan Nabila Maharani punya hubungan spesial.

"Partner cinta kalau menurut aku, soalnya kelihatan dari Nabila mukanya," sahut Nassar. Belum sempat Tri Suaka maupun Nabila Maharani merespon pernyataan dari Nassar, Caren Delano, host lainnya malah berganti topik.

"Eh by the way, Tri Suaka memang makin ganteng ya," ujarnya yang langsung ditimpali Dewi Persik, Rian Ibram dan Nassar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait