Momen Raffi Ahmad Ajak Rayyanza Cipung Main Bola Di Tengah Kesibukan Tuai Sorotan
Instagram/24olik
Selebriti

Raffi Ahmad dipuji ayah yang baik usia didapati mengajak Rayyanza Cipung sang putra bungsu bermain bola ditengah kesibukan yang sangat padat. Momen Raffi gendong hingga gemes ke Cipung juga menuai sorotan.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali dipuji ayah yang baik dan hebat. Pasalnya, Raffi yang dikenal super sibuk terlihat menyempatkan waktu untuk mengajak sang putra bungsu, Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung bermain bola.

Dibantu Sus Rini pengasuh Cipung, adik Rafathar itu terlihat kegirangan bermain bola. Meski usianya baru satu tahun, Cipung bahkan didapati bisa menendang bola. Selangkah demi selangkah, Cipung berusaha mengejar bola di hadapannya.

"Cipung latihan bola sejak dini 🔥🔥," tulis akun Instagram Raffi Gigi hari ini, Kamis (5/1).


Video Cipung bermain bola dengan Raffi sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Raffi dipuji ayah hebat lantaran meluangkan waktu untuk bermain bersama putra tersayang.

Tak cuman itu, kasih sayang Raffi ke Cipung dalam video tersebut juga menuai sorotan. Suami Nagita Slavina ini terlihat bangga kala Cipung berhasil menendang bola. Ia langsung menggendong dan menghujani Cipung dengan ciuman sebagai bentuk kasih sayangnya.

Cipung sendiri juga terlihat begitu senang saat bermain dengan Raffi. Sus Rini kemudian meninggalkan Cipung bersama Raffi agar ayah dan anak tersebut bisa bermain bersama.

Postingan tersebut sontak menuai beragam komentar. Tak sedikit yang menggoda Cipung kelak akan menjadi pemain bola profesional. Beberapa juga menyebut Cipung akan menjadi penerus Rans Nusantara FC club sepak bola milik Raffi.

"Semoga besar nanti adek Rayyanza menjadi pemain sepak bola mendunia biar semua orang tercipung cipung Amin ya rabbal alamin 🤲🤲🥰🥰❤️❤️," doa @en**. "Biar bisa megang Rans FC ya pung😍," kata @de**. "Semoga bisa menjadi bintang sepakbola ya cipung dan mengharumkan indonesia suatu saat nanti ❤️🔥," harap @el**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait