Ayu Ting Ting Bagikan Keseruan Syuting di Alam Terbuka, Lokasi Bikin Salfok
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Dengan caption berbahasa Korea, Ayu Ting Ting mengisyaratkan bahwa ia tengah melakukan syuting, yang mana itu dilakukan di sebuah curug yang sejuk dengan pemandangan indah.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang kerap membagikan kesehariannya kepada penggemar. Tak pelak, aktivitas ibu anak satu ini pun kerap mendapat perhatian netizen di media sosial.

Seperti ketika baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto ke Instagram. Tampak di foto itu, Ayu mengenakan busana kasual dengan topi. Ia terlihat tengah berada di sebuah kawasan curug yang menunjukkan suasana hijau nan sejuk.

Dalam salah satu unggahan, terlihat ia sedang berdiri di tengah jembatan kayu kecil dengan pemandangan air terjun di belakangnya. Sementara dalam foto yang lain, tampak ia sedang berdiri menghadap pancuran air terjun dengan telaganya yang berwarna biru kehijauan.

Dengan caption berbahasa Korea, Ayu mengisyaratkan bahwa ia tengah melakukan syuting. "Syuting dan hiking," tulisnya di Instagram.


Tak pelak, unggahan Ayu yang satu ini pun banyak dikomentari oleh warganet. Banyak yang sangat tertarik dengan indahnya air terjun yang menyita perhatian itu. Tak sedikit yang memuji pemandangan indahnya lokasi tempat Ayu syuting.

"Bagus tempat shooting Ayah dan Ayu,, Alhamdulillah sambil liburan,, sambil menghirup udara yg bersih di bawah air terjun di dekat pegunungan," kata salah satu penggemar. "Keren banget kak ayu," lanjut yang lain. "Seru ya syuting ayah dan ayu sekarang , banyak di alam terbuka," kata yang lain.

"Menenangkan pikiran ya kak kyknya adem banget tempatnya, kata netizen. "Pemandangan alam dan orangnya sama2 cantikkkk," puji salah satu akun. "Bekerja sambil menikmati keindahan alam, cantiknya," sebut yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait