Comeback Akting di 'Bayi Ajaib', Desy Ratnasari Malah Ngantuk Hadiri Gala Premier
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

'Bayi Ajaib' telah menggelar gala premiere. Sebagai salah seorang pemeran dalam film itu, Desy Ratnasari juga menyempatkan waktu untuk datang di acara tersebut.

WowKeren - "Bayi Ajaib" menjadi salah satu film horor Tanah Air yang tengah ditunggu-tunggu saat ini. Film ini merupakan remake dari film dengan judul yang sama pada tahun 1980-an lalu.

"Bayi AJaib" dibintangi oleh sejumlah aktor ternama. Salah satunya aktris senior Desy Ratnasari. Memang, selama ini Desy diketahui jarang tampil di layar lebar mengingat kesibukannya sebagai seorang politikus. Oleh sebab itu, "Bayi Ajaib" ini akan menjadi comeback-nya di dunia akting.

Pada Jumat (13/1) lalu, "Bayi Ajaib" telah menggelar gala premiere di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta. Sebagai salah seorang pemeran dalam film itu, Desy Ratnasari juga menyempatkan waktu untuk datang di acara tersebut.

Ia tampak mengenakan pakaian serba hitam dan datang bersama dengan adik-adiknya. Momen itu pun sempat diunggahnya lewat postingan Instagram. Namun sayangnya, Desy justru mengaku bahwa ia sangat mengantuk waktu itu.


"Sisterhood….Hanupis sdh hadir adik-adikku tercinta di Gala Premier Film Bayi Ajaib @falconpictures_ (FalconBlack)….," tulisnya di Instagram "Jujur sy ngantuuuuk banget…."

Kembalinya Desi dunia perfilman Tanah Air seolah mengobati rasa rindu para penggemarnya. Terbukti, dari unggahan Instagram banyak yang menyuarakan antusiasme mereka untuk melihat penampilannya di film tersebut.

Terkait alasan Desy mau menerima tawaran main di "Bayi Ajaib", hal itu lantaran genre yang diusungnya. Menurutnya, ia belum pernah terlibat dalam film horor selama meniti karier di dunia hiburan.

"Kenapa saya terima Bayi Ajaib dan kembali lagi ke dunia film," katanya kepada Insert. "Ini adalah genre horor yang belum pernah saya alami dalam berproduksi ataupun bekerja di dunia film. jadi ini adalah suatu pengalaman yang baru.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait