Couple Tergemes, Angga Yunanda Gombali Foto Shenina Cinnamon Rebahan di Pantai
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Angga Yunanda dikenal sebagai sosok aktor muda yang kalem dan tak suka mengumbar kemesraan berlebihan. Namun ia menuai reaksi gemas kalau mengungkap gombalan di postingan sang kekasih, Shenina Cinnamon.

WowKeren - Kisah cinta Angga Aldi Yunanda alias Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon selalu mencuri perhatian. Dua bintang muda itu selalu bikin baper saat pamer kemesraan di sosial media.

Dalam sebuah postingan terbaru, Shenina alias Shena sempat pamer gaya kece saat rebahan. Ia agaknya sedang santai menikmati keindahan pantai di Lombok.

Tak cuma itu, Shena juga membagikan potret Angga yang sedang rebahan di tempat yang sama. Ia terlihat bahagia ketika makan dan piknik bareng Angga di pantai.

Unggahan Shena ini menuai reaksi dari Angga. Dibalik sikapnya yang kalem, Angga ternyata tak kalah bucin dari Shena. "Gemess bangettt❤️😘😍," tulis Angga.


Komentar Angga ini sontak membuat fans ikutan baper. Mereka memuji kemesraan Angga dan Shena.

"Kalian berdua gemesin pokoknya," seru netter. "Couple tergemesh," seru netter. "Ini shena namanya berubah jadi Shena Bucin Cinnamon yaa?😂 Ihhh tapi gemass liatnya😍," ujar netter.

Sebelumnya, Angga dan Shena sudah lama berpacaran. Namun meski begitu, keduanya tak buru-buru soal kemungkinan menikah muda. Ia dan Shena agaknya fokus memberikan dukungan untuk karir masing-masing.

"Nggak sih, belum (keinginan menikah muda). Kami masih menjalani karier masing-masing," kata Angga. "Berdoa untuk satu sama lain. Saling memberikan nasihat. Kadang juga kalau lagi baca skrip dari produksi masing-masing juga saling bantu."

Disisi lain, Shena dikenal sebagai sosok yang sangat bucin dan sering video call Angga. Meski begitu, Shena agaknya bukan sosok yang cemburuan. Ia malah santai ketika banyak fans kerap ngehalu menjadi pacar dari Angga.

"Fun. Menurut aku lucu berarti kayak aku teratasnya. Kayak aku yang real-nya," terang Shena. "Enggak apa-apa, buat bercandaan, lucu. Maksudnya, kalau buat seru-seruan lucu, jadi kayak, 'Oh, my God, ini yang ngaku banyak banget, ya,' gitu. Lucu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait