Alasan Taeyeon SNSD Jarang Makan Ramen Bikin Syok
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Kebanyakan orang sudha terbiasa mengonsumsi ramen atau mie instan. Namun tidak bagi Taeyeon. Ia harus berpikir keras apakah akan memakan satu bungkus rames dalam setahun.

WowKeren - Bagi kebanyakan orang, memakan ramen atau mie instan sudah menjadi kebiasaan. Namun siapa sangka, jika Tae Yeon sangat jarang memakan ramen. Ia harus berpikir keras apakah akan memakan satu bungkus rames dalam setahun.

Menurut Taeyeon, makan satu bungkus ramen sangatlah berat bagi dirinya. Dia bahkan nyaris tidak pernah menyentuh makanan instan itu.

"Aku bahkan harus berpikir keras," ujar Taeyeon dalam salah satu episode "Amazing Saturday" belum lama ini. "Apakah aku akan makan satu bungkus ramen dalam setahun?"

Pengakuan Taeyeon Soal Makan Ramen

Instagram


Pengakuan member Girls' Generation ini sontak mengejutkan banyak pihak banyak netizen Indonesia yang mengaku syok dengan penuturan Taeyeon.

"Indomie goreng tengah malem pas hujan enak mbaa :)," komentar pemilik akun @anoth***ijeuni. "Gua yang makan indomie pake nasi minumnya energen cuma bisa senyum๐Ÿ™‚," balas akun @aloee***66. "Mbak, kamu udah kaya lidi si umang sekarang. Yukk makan ramen jam 12 malem pake nasi nanti," sahut akun @rue***vis.

"Gua bisa makan mie sehari 2x,tapi taeyeon?? Dia luar biasa ๐Ÿ˜ญ," timpal akun @in_my***leday. "Mbak taeyeon belom pernah nyobain indomie goreng pake cabe rawit sama telor ceplok sih, kalau udah mah nyandu abis ๐Ÿ˜‚," tambah akun @hillar***en_official. "Tahan makan mie sebulan aja ngga kuat dan ini setahun," tandas pemilik akun @dwish***ak26 ikut merasa syok dengan penuturan Taeyeon.

Sementara itu, mie instan memang tidak dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari. Pasalnya, kandungan mie instan akan menyebabkan kadar garam di tubuh menjadi tinggi.

Satu bungkus mi instan memiliki kadar garam yang tinggi sebanyak setengah dari kebutuhan natrium manusia. Garam yang tinggi menyebabkan seseorang akan merasa haus ketika selesai mengonsumsinya. Dalam jangka panjang, mie instan bahkan bisa menyebabkan obesitas.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru