Alat Vital Diduga Diremas, Dikta Unggah Video Kocak Bucket List 2023
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta perdana buka suara pasca dikabarkan mengalami pelecehan seksual. Alih-alih emosi, Dikta mengungkap reaksi tak terduga dengan pamer video bucket list 2023.

WowKeren - Penyanyi tampan Dikta menuai simpati publik usai diduga mengalami pelecehan seksual. Ia dikasihani usai berjalan dalam keadaan kesakitan diduga karena alat vitalnya diremas seseorang.

Dalam video, Dikta tampak berusaha tetap berjalan dikawal seseorang. Netter tampak prihatin dan mengkritik aksi oknum yang diduga melecehkan Dikta itu.

"Astaghfirullah, itu yang berbuat belom aja muka lu dicakar jimbon. Orang-orang udah pada gila ya, nggak ngerti lagi gue," seru netter. "Kasian banget njir lato-lato nya bang dikta, sampai kesakitan banget gitu... Bar-bar banget orang-orang jaman sekarang," kata netter.

Namun meski diduga mengalami pelecehan seksual, Dikta agaknya sudah siap mental. Ia malah mengunggah video tak terduga pasca insiden pelecehan itu.

Instagram

Dikta Pamer Video Kocak

"Belajar kungfu ah," seru Dikta yang sempat pamer video seorang ahli kungfu sedang pamer keahlian menghantam alat vital dengan batang pohon besar. "Bucket list 2023," kata Dikta sambil pamer video ahli kungfu lainnya yang melakukan latihan untuk menguatkan bagian vitalnya.


Sejauh ini, belum diketahui siapa pelaku yang melecehkan Dikta itu. Sebelumnya, Dikta sempat mengunggah video suasana konsernya yang cukup membludak. Ia pun sempat mengungkap permintaan maaf. "Terima kasih dan maafkan," seru Dikta.

Sebelumnya, Dikta menjadi salah satu artis yang kerap menuai kekaguman. Tak cuma punya suara emas dan wajah tampan, Dikta juga sosok artis yang positif.

Salah satu buktinya yakni soal prinsipnya tentang status jomblo. Sejauh ini, Dikta menanggapi santai meski ia belum memiliki kekasih.

"Enjoy (sendiri). Karena kenapa harus enggak enjoy gitu? Kenapa orang harus takut dan malu sendirian gitu," kata Dikta. "Enggak perlu sih menurut saya. Toh nanti kita lahir sendiri mati sendiri. Ngapain sih ribet banget?"

Dikta juga memiliki pandangan anti mainstream terkait kawan-kawannya yang sudah menikah. Ia malah secara mengejutkan merasa kasihan pada kawan-kawannya.

"Kasian saya bilang, kasian. Saya masih ih masih seneng-seneng, mereka udah mikirin bayaran sekolah anak," seru Dikta. "Enggak tahu lah. Kita enggak ada yang tahu kok. Kita aja enggak tahu abis ini bisa saja besok saya tiba-tiba nikah, bisa aja saya enggak nikah-nikah. Tambatan hati saya sih so far masih kucing saya sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait