Reza Arap Frustasi, Wendy Walters Justru Dijuluki 'Queen Lato-lato'
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap kalah telak jika diadu soal kemampuan bermain lato-lato dengan Wendy Walters. Arap bahkan tampak frustasi di saat Wendy yang sangat santai saat unjuk kebolehan main lato-lato.

WowKeren - Permainan lato-lato saat ini tengah digandrungi banyak orang. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun ikut tertantang unjuk kebolehan memainkan permainan lawas itu. Termasuk Reza Arap dan Wendy Walters yang nampaknya juga terkena demam lato-lato.

Namun, agaknya kemampuan Arap tak sebanding dengan perempuan yang akan menjadi mantan istrinya itu. Dalam sebuah video, Reza Arap terlihat sedang sibuk bermain lato-lato. Mulanya ia masih berusaha agar permainannya bisa sempurna dengan mempertemukan dua bola lato-lato tersebut. Sayangnya usaha Arap tak membuahkan hasil hingga membuat frustasi dan berakhir melemparkan lato-lato tersebut ke kolam renang.

Berbanding terbalik dengan Reza Arap, Wendy Walters justru tampak snagat jago saat bermain lato-lato. Perempuan 26 tahun itu bahkan sampai dijuluki queen lato-lato oleh netizen karena keahliannya bermain lato-lato. Terlepas dari berapa banyak atau seberapa lama Wendy berlatih main lato-lato.

Wendy membagikan beberapa video di Instagram-nya kala ia tampak sibuk bermain lato-lato. Seperti halnya dalam video yang dibagikan Wendy pada Sabtu (14/1), ia tampak begitu santai saat memainkan lato-lato. Bahkan Wendy tak terlihat kesulitan sama sekali.


Dengan satu tangan diletakkan pada pinggang, Wendy Walters berhasil membuat netizen dan rekan-rekan artis serta pemilik akun Instagram centang biru keheranan karena kemampuan bermain lato-lato. Wendy bisa dikatakan masuk dalam kategori seseorang yang jago main lato-lato. Wendy pun tersenyum sombong seolah tahu netter akan kagum melihat kemampuannya itu.

"Paling menang main lato-lato," kata Wendy Walters dalam video yang diunggah di Instagram Story, Minggu (15/1).

Sontak saja netter meramaikan unggahan Wendy dengan beragam komentar. Ada yang memuji, dan tak sedikit pula yang minta diajari oleh Wendy untuk bermain lato-lato.

"Anjayyyyyy new achievement unlocked!!!!" komentar Lula Lahfah. "WKKK TERAKHIRNYA," kata Canti Tachril mengomentari ekspresi tengil Wendy Walters saat mengakhiri permainan lato-latonya. "Udah fix top global, yang lain minggir," kata netter lain. "The real queen lato2," sahut lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru