Amanda Manopo Sakit Gigi Hingga Cemberut Pegangi Pipi Malah Dipuji Bikin Gemas
Selebriti

Bintang sinetron cantik Amanda Manopo baru-baru ini membagikan kondisinya ke media sosial Instagram, dimana ia mengunggah video dirinya yang tampak sedang sakit gigi.

WowKeren - Amanda Manopo baru-baru ini membagikan kondisinya di media sosial Instagram. Lewat unggahan Instagram Stories pada senin (16/1), Amanda Manopo membagikan videonya yang tampak kesakitan karena sakit gigi.

Dalam video tersebut, Amanda Manopo memegangi pipinya dengan ekspresi sedih. Amanda Manopo juga memilih lagu "Sakit Gigi" milik mendiang Meggy Z untuk mengiringi video tersebut.

"Daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini," demikian potongan lirik lagu di video Amanda Manopo tersebut.

Unggahan Amanda Manopo tersebut kemudian dibagikan ulang oleh salah satunya akun fanbase- nya, @amandamanopoupdatesz. Tingkah Amanda Manopo kala sedang sakit gigi rupanya membuat para penggemar gemas.

"Yang lagi sakit Gigi ihh malah gemesin. Cepat sembuh ya Nda," tulis akun tersebut.


Video Amanda Manopo tersebut kemudian ramai dikomentari oleh para penggemar. Banyak yang berharap agar Amanda Manopo bisa segera sembuh.

"Mkin gemoy nok," komentar salah satu netizen. "Iya mama Andin ke dokter gigi lah biar cpt dpt penanganan yg tepat, jgn dibiarin dan jgn ngasih obat tanpa resep dokter jg, takutx salah obat..!!! Gws ya ma2 Andin.. Gbu always," tambah netizen lain.

"Di templokin salonpass mama andin semoga cepet sembuhh," tulis salah satu netizen. "Cepat sembuh ya cantik," komentar yang lain.

Sementara itu, Amanda Manopo kini sudah kembali syuting sinetron "Ikatan Cinta". Namun "Ikatan Cinta" justru dirumorkan akan segera tamat dan berlanjut ke season 2.

Belakangan, penggemar "Ikatan Cinta" dikabarkan membuat petisi yang menolak sad ending sinetron tersebut. Selain itu, mereka juga menolak "Ikatan Cinta 2" jika pemeran utamanya bukan lagi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait