Via Vallen Mendadak Ucap Terima Kasih ke Chevra Yolandi
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen bak menuliskan sebuah surat untuk Chevra Yolandi, sebutkan pelajaran yang didapatkannya dari sang suami seraya sampaikan ucapan terima kasih. Simak lebih lanjut keromantisan pasangan ini.

WowKeren - Penyanyi dangdut Via Vallen baru saja memperbarui sebuah unggahan di laman Instagram pribadi miliknya. Kali ini Via membuat sebuah postingan khusus untuk sang suami tercinta, Chevra Yolandi.

Dalam unggahan tersebut, Via terlihat memajang sebuah foto romantis dirinya dengan Chevra. Pasangan ini berpose berdua di pinggiran pantai. Via tampil cantik dan santai dengan paduan kaus merah muda lengan pendek dan rok berwarna putih. Sementara Chevra juga tak kalah kasual memadukan kemeja bermotif dan celana pendek berwarna biru. Pasangan ini lantas berpose saling merangkul dan kompak tersenyum ke arah kamera.

Unggahan tersebut semakin terasa romantis berkat caption yang dituliskan oleh Via Vallen. Pasalnya pelantun lagu "Sayang" ini menuliskan kalimat bak sebuah surat untuk suaminya.

Pada kesempatan ini, Via Vallen mendadak mengucapkan terima kasih kepada Chevra Yolandi. Rupanya hal tersebut dikarenakan Via merasa telah banyak mendapatkan pelajaran tentang hidup dari sang suami.

"Hi suamiku. Terima kasih telah mengajarkanku banyak hal. Tentang hidup, yg tidak pernah aku tahu sebelumnya," tulis Via Vallen dalam unggahan Instagramnya, Minggu (15/1).


Tak hanya itu, Via Vallen juga mengaku masih banyak belajar saat ini. Penyanyi kelahiran Surabaya tersebut mengaku masih akan terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik. Via juga mengaku akan terus belajar tentang mencintai diri sendiri.

"Sampai detik ini, aku masih belajar Untuk jadi pribadi yg lebih baik dan lebih mencintai diriku lagi," tandasnya.

Chevra Yolandi tak kalah gercep nongol di kolom komentar dan memberikan balasan romantis atas unggahan Via Vallen. "Hai istri ku terimakasih selalu bersama ku," balas Chevra Yolandi.

Sementara itu netizen yang melihat unggahan Via Vallen ini ikutan dibuat baper. Mereka pun balik meninggalkan doa-doa mendalam untuk pasangan ini. Mayoritas netizen mendoakan agar pernikahan Via dan Chevra bisa berjalan selalu harmonis dan langgeng.

"Soosweeet banget couple ini langgeng ya mbak semoga resolusi taun ini punya momongan segera terwujud," tutur akun @sun*****. "Masyaallah...Semogaa Bahagia selalu Doa yg terbaikk buat kaliaann pak geng mak gengku," sambung akun @ayvy****. "Masyaa Allah semoga jodoh till Jannah, selalu tebarkan kebahagiaan," sahut akun @saad*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait