Anya Geraldine Pakai Jaket Bernilai Rp44 Juta, Biaya Liburan di AS Bersama Kekasih Dipertanyakan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Hingga saat ini, Anya Geraldine tampaknya masih menikmati masa-masa liburannya di AS bersama kekasihnya, Nadif Zahiruddin. Anya pun kerap membagikan momen liburannya di media sosial.

WowKeren - Anya Geraldine diketahui liburan bersama sang kekasih, Nadif Zahiruddin di Amerika Serikat (AS). Anya pun kerap membagikan potret liburannya bersama kekasihnya itu melalui akun Instagram pribadinya, @anyageraldine.

Seperti belum lama ini, Anya mengunggah potretnya yang tengah berpose dengan mengenakan outfit serba hitam. Dalam hal ini, Anya juga tampak memakai jaket hangat dari merek terkenal Prada yang harganya tak kaleng-kaleng yakni mencapai sekitar Rp44 juta.

Photo-INFO

Instagram-Web PRADA

Selain penampilan mewah Anya, rupanya publik juga penasaran dengan biaya yang dikeluarkan olehnya saat liburan ke Negeri Paman Sam bersama kekasihnya itu. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Anya atas momen liburannya di AS.


"Lburannya bkn kaleng2.lama bgt lagi dsna.brp duit sdh yg dikeluarin?enak y pny pcr tajirπŸ˜‚" ujar netter. "Enak ya jadi anya, kalo liburan ga pernah dilarang ibunya 😒 Aku juga pengen kayak gitu," terang netter.

Selain itu, ada juga warganet yang justru salah fokus dan menyebut unggahan Anya selama liburan di AS itu mirip dengan permainan PS yakni GTS. "vibes nya gta banget," ucap netter. "GTA SA PS2 & PS3 πŸ™ŒπŸ‘" terang netter. "Los santos GTA bgt," ucap netter. "Los santos GTAV," kata netter lainnya.

Sebelumnya, Anya juga membagikan sederet momen bucin kepada sang kekasih selama liburan di AS. Salah satunya adalah ketika Anya mengulurkan tangannya ke kepala Nadif sebagai bantalan agar sang kekasih tak terbentur badan pesawat.

Sikap Anya itu pun lantas mengundang rasa iri dan patah hati penggemar pria. Kemudian juga tak sedikit yang menggoda dan meledek Anya yang bucin ke pasangannya. Lalu ada juga yang mendoakan agar Anya dan Nadif bisa segera menikah lantaran melihat hubungan keduanya yang tampak intim.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait