Persiapan Kilat Seol In Ah untuk Masuk Kuliah Kembali Jadi Perhatian
Instagram/_seorina
Selebriti

Seol In Ah tak hanya cantik dan berbakat, namun juga memiliki latar belakang pendidikan yang mengesankan. Bahkan persiapannya masuk ke perguruan tinggi sangat menakjubkan.

WowKeren - Seol In A menjadi salah satu aktris yang sedang naik daun. Seiring dengan peningkatan popularitasnya, penggemar kembali menyorot latar belakangnya yang mengesankan.

Di masa lalu, Seol In Ah tiba-tiba mengutarakan keinginannya untuk kuliah karena kecemasan yang tidak diketahui. Karena begitu mendadak, dia mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi hanya dalam waktu tiga bulan.

Saat itu Seol In Ah adalah trainee idol. Ketika memutuskan untuk kuliah, dia mulai mempelajari dasar-dasar menari dari teman-temannya. Dia juga menggabungkan hip-hop yang dia pelajari sebagai trainee dan menciptakan koreografi tariannya sendiri.

Tiga bulan adalah waktu yang sangat singkat bagi seorang siswa Korea untuk mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Namun Seol In Ah akhirnya diterima di jurusan Akting Seoul Institute of the Arts, yang dikenal sebagai salah satu kampus bergengsi di Korea.


Seol In Ah akhirnya mengasah kemampuan aktingnya di kampus tersebut. Berkat kesungguhan dan kerja kerasnya, kini dia tumbuh sebagai salah satu aktris Korea yang paling berbakat.

Persiapan Kilat Seol In Ah untuk Masuk Kuliah Kembali Jadi PerhatianPersiapan Kilat Seol In Ah untuk Masuk Kuliah Kembali Jadi PerhatianPersiapan Kilat Seol In Ah untuk Masuk Kuliah Kembali Jadi Perhatian

Source: Kbizoom

Seol In Ah sendiri pertama kali muncul di televisi pada tahun 2015 lewat drama KBS "The Producers". Sejak saat itu dia secara bertahap membangun karier aktingnya melalui berbagai peran. Namanya benar-benar melambung saat berperan sebagai Jin Young Seo di drama hits SBS "Business Proposal".

Setelah ini Seol In Ah akan menyapa pemirsa lewat drama baru KBS yang berjudul "Oasis". Dia akan beradu akting dengan aktor tampan Jang Dong Yoon dan Choo Yeong Woo. Selain itu, aktris kelahiran 1996 ini juga akan comeback layar lebar lewat film romantis "When Our Love Remains" bersama Yoon Shi Yoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait