Punya Deddy Corbuzier Mewah dan Baru, Intip Potret Kantor Pribadi 10 Artis Tanah Air
Instagram/laksmideneefe
Selebriti

Menyusul kesuksesannya, banyak deretan artis Indonesia yang membangun perusahaan sendiri. Ketika memiliki sebuah perusahaan, tentunya mereka juga membangun sebuah kantor untuk para staf bekerja.

WowKeren - Menyusul kesuksesannya, banyak deretan artis Indonesia yang membangun perusahaannya sendiri. Mereka membangun perusahaan hiburan sendiri mulai dari menghadirkan tayangan podcast hingga konten-konten lainnya. Ketika memiliki sebuah perusahaan, tentunya mereka juga membangun sebuah kantor tempat para karyawan bekerja.

Sebut saja Deddy Corbuzier yang sukses dengan konten podcastnya yakni "Close the Door". Suami Sabrina Chairunnisa ini meresmikan kantor baru dengan desain yang lebih mewah. Desain kantor baru Deddy yang elegan menimbulkan suasana profesional. Kedua anak Deddy, Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri sempat melakukan tour kantor baru sang ayah.

Namun tak hanya Deddy Corbuzier, deretan selebriti berikut juga memiliki kantor pribadi. Tak melulu mewah, beberapa memilih yang simpel namun homey dan nyaman. Intip yuk siapa saja!

(wk/rosi)

1. Deddy Corbuzier


Deddy Corbuzier
YouTube/AzkaCorbuzier

Kantor baru Deddy memiliki lobi yang elegan dengan nuansa earth tone karena dominasi warna cokelat. Di bagian dalam kantor, tampak homey sehingga karyawan bisa bekerja tetapi tetap santai. Studio podcast Deddy juga berubah dengan ornamen kayu yang berbeda dari sebelumnya. Ia sudah menggunakan studio baru ini di beberapa podcastnya.

2. Atta Halilintar


Atta Halilintar
YouTube/TAULANYTV

Kantor Atta Halilintar juga gak kalah elit, terutama ia merupakan YouTuber kondang. Kantor suami Aurel Hermansyah ini didominasi oleh warna hitam dan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Selain tempat untuk memproduksi konten, terdapat lapangan futsal yang cukup besar, area gym hingga tempat bersantai di kantor sulung Gen Halilintar ini.

3. Baim Wong


Baim Wong
YouTube/BaimPaula

Baim Wong diketahui mempunyai perusahaan hiburan yang diberi nama TIGER WONG ENTERTAINMENT. Kantor baru suami Paula Verhoeven ini masih belum jadi sempurna namun beberapa ruangan sudah jadi dan bisa digunakan. Ada tempat dubbing karena TIGER WONG ENTERTAINMENT memiliki konten animasi, podcast hingga tempat melakukan podcast. Baim Wong juga menyediakan tempat makan gratis di kantor barunya ini.

4. Rhoma Irama


Rhoma Irama
YouTube/AH

Rhoma Irama memiliki rumah yang luasnya mencapai 5000 meter. Rumah sang Raja Dangdut ini diketahui juga berada dalam satu kompleks dengan studio rekaman serta latihannya. Di dalam rumah, Rhoma Irama memiliki ruangan atau kantor khusus untuk menerima tamu yang datang. Sementara di salah satu sudut, terdapat studio khusus untuk tempatnya latihan bersama dengan band-nya, yakni Soneta.

5. Andre Taulany


Andre Taulany
YouTube/TAULANYTV

Sukses sebagai seorang YouTuber, Andre Taulany membangun sebuah kantor yang elit. Menariknya, kantor tim Taulany TV ini hanyalah rumah biasa yang kemudian disulap menjadi kantor yang mewah dan cozy lantaran ada ruang TV. Dinding kantor Andre memiliki warna cokelat sehingga terlihat warm. Andre mengaku bahagia lantaran berkat kerja kerasnya, kantor impiannya berhasil di bangun.

6. Sharena


Sharena
YouTube/SharenaDelon-PartyOfFour

Pasangan Sharena dan Ryan Delon menyulap atap rumah mereka menjadi tempat yang strategis. Pasalnya ada beberapa fasilitas di atap seperti area gym, jacuzzi hingga kantor. Super aesthetic, kantor Sharena dan Ryan memiliki model bak cafe. Terdapat komputer dan meja kerja dengan perpaduan warna yang membuat mata nyaman hingga spot berfoto.

7. Raffi Ahmad


Raffi Ahmad
Instagram/irwansyah_15

RANS Entertainment merupakan kanal YouTube dan rumah produksi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Makin berjaya, Raffi dan Nagita berniat membangun kantor yang megah. Keduanya bekerja sama dengan Irwansyah untuk pembangunan kantor. Dalam foto desain yang dibagikan Irwansyah, gedung kantor RANS Entertainment bergaya vintage x futuristic.

8. Ruben Onsu


Ruben Onsu
YouTube/deHakimsStory

Ruben Onsu menjadi salah satu presenter Tanah Air yang juga memiliki bisnis di dunia hiburan. Ia memiliki kanal YouTube yang diberi nama Media Onsu Perkasa atau MOP Channel. Kantor Ruben terlihat cheerful dengan beberapa warna yang dipertemukan. Selain itu terdapat fasilitas seperti pantry yang bisa digunakan karyawan untuk memasak, dilengkapi komputer canggih, ruang make up untuk para talent.

9. Raditya Dika


Raditya Dika
YouTube/RadityaDika

Kantor Raditya Dika memiliki desain yang minimalis namun keren dan elegan. YouTuber sekaligus aktor ini sudah menyewa tempat yang kini jadi kantor barunya itu selama 2 tahun. Kantor Raditya Dika juga menjadi basecamp untuk timnya. Tampak ruangan memiliki desain yang elegan serta artistik.

10. Anang Hermansyah


Anang Hermansyah
YouTube/TheHermansyahA6

Kantor Anang Hermansyah dan Ashanty juga gak kalah elit dengan fasilitas yang gak kalah "wah". Di lantai bawah, terdapat cafe untuk membeli kopi hingga kue yang menjadi bisnis keluarga. Ada dapur khusus yang digunakan untuk membuat konten hingga studio dan drum.

shares 7:53 dan 10:47

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait