Sempat Senang, Adipati Dolken Kini Punya Ketakutan usai Jadi Antagonis di 'Bayi Ajaib'
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken sempat mengakui dirinya senang bisa memerankan karakter antagonis di film 'Bayi Ajaib'. Namun, Adipati Dolken juga memiliki rasa ketakutan ini.

WowKeren - Adipati Dolken sempat mengakui dirinya senang bisa memerankan karakter antagonis di film "Bayi Ajaib". Adipati juga mengaku tak sulit menjadi antagonis, meski sebelumnya ia kerap memerankan karakter protagonis.

"Sebenernya sih kalau gue bisa discuss sama Mas Rako (sutradara Bayi Ajaib) dan yang mau gue capai jelas, enggak masalah menurut gue jadi antagonis," ungkap Adipati Dolken seperti dilansir dari Kumparan, Senin (16/1).

"Apalagi gue merasa di diri gue ada antagonisnya gitu. Jadi gue malah lebih nyaman jadi antagonis," sambung Adipati Dolken.

Kendati senang dan merasa nyaman, Adipati Dolken justru mengaku punya rasa takut setelah memerankan karakter antagonis. Adipati Dolken merasa takut apabila ia akan terus mendapatkan karakter antagonis. Padahal, Adipati Dolken ingin bisa memerankan banyak karakter.


"Gue malah sebenarnya takut gini loh gue mau bagaimana caranya gue bisa ada di dua kaki, jadi antagonis dan protagonis," kata Adipati Dolken. "Jadi jangan sampai habis main antagonis, gue jadi antagonis terus perannya. Karena gue inginnya bisa main di semuanya gitu."

Lebih lanjut, Adipati Dolken memiliki alasan tersendiri mengapa mau menjadi antagonis di "Bayi Ajaib". Adipati Dolken menyebutkan dua alasan menerima tawaran membintangi film horor tersebut.

"Pertama, karena 'Bayi Ajaib' ini IP gede di genre horor. Saat horor lagi bagus di Indonesia, tentu gue harus mencobanya dong. Tapi kan gue tetap harus memilih lah dan 'Bayi Ajaib' ini tepat," tutur Adipati Dolken.

"Alasan keduanya, karena gue pengin semakin memperluas jangkauan peran gue gitu. Selama ini kan selalu jadi protagonis ya pengin juga jadi antagonis di film gitu," pungkas Adipati Dolken.

Sebagai informasi, film "Bayi Ajaib" pernah dirilis pada tahun 1982 dengan sutradara Tindra Rengat. Film ini kemudian diproduksi ulang oleh Falcon Black dan direncanakan akan tayang pada 19 Januari 2023.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait