Nyawa Hampir Direnggut, Venna Melinda Butuh Setengah Jam Lolos dari Amukan Ferry Irawan
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda kembali menceritakan kejadian mencekam yang dialaminya beberapa waktu lalu. Venna merasa seolah nyawanya akan direnggut saat itu juga oleh Ferry Irawan.

WowKeren - Venna Melinda harus kembali mengingat momen kala dirinya dikasari sang suami, Ferry Irawan. Hal itu membuat Venna tak kuat hingga menangis saat diundang ke acara "Pagi-Pagi Ambyar" pada Senin (16/1).

Menurut Venna, kejadian kala itu hampir membuat nyawanya melayang. Venna mengaku sangat bersyukur masih bisa lolos dari amukan Ferry Irawan yang sangat tak terkobntrol kala itu. Pun tak mudah bagi Venna untuk meloloskan diri dari Ferry dan meminta pertolongan.

"Saya diberikan kehidupan lagi sama Allah setelah selamat. Kalau saya bilang sih selamat dari maut ya, karena itu saya benar-benar kayak survive-nya saya selama hampir setengah jam menyelamatkan diri saya masih bisa berdiri seperti sekarang ini," kata Venna Melinda saat ditemui di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan.

Venna Melinda mengaku sangat kecewa dengan sikap Ferry Irawan. Terlebih saat mengetahui Ferry sempat berbohong dan enggan mengakui perbuatannya di hadapan polisi.


"Dialah yang hampir merenggut nyawa saya dan dia tidak mengakui. Buat saya itu menyakitkan, lebih menyakitkan siksa fisik yang saya rasakan, dari darah yang saya keluarkan. Dia masih bisa berbohong memanipulasi orang lain," jelas Venna lagi.

Hingga saat ini, Venna masih tak menyangka karena dirinya mendapat tindak kekerasan dari orang yang ia cintai. Seolah ini menjadi kejadian paling buruk selama 50 tahun dirinya hidup.

"Karena jujur saya nggak pernah menyangka hidup saya di usia 50 tahun saya bisa mengalami ini sendiri dan dilakukan oleh orang yang paling kita percaya," tutur Venna Melinda. "Karena suami itu adalah orang yang sangat kita percaya, bukan hanya kita cintai, bukan hanya kita hargai, tapi juga kita percaya hidup mati kita ada di kehidupannya dia."

Berkaca dari kejadian buruk yang dialaminya, Venna Melinda tak ingin lagi ada perempuan yang bernasib sama dengannya. Ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini pun mensosialisasikan kepada semua orang untuk bersikap tegas dan berani speak up jika menjadi korban KDRT.

"Artinya ke depannya kalau saya dikasih kesempatan, bisa juga sama-sama dengan semua survivor atau penyintas KDRT buat perempuan, saya ingin banget sosialisasikan bahwa kita butuh untuk speak up. Kita harus punya sikap yang tegas untuk KDRT," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru