Ariel NOAH Mendadak Disebut Mirip Shahrukh Khan Gegara 'Kembaran' Muncul ke Publik
Instagram/arielnoah/Instagram/iamsrk
Selebriti

Sebelumnya, juga sempat muncul sejumlah orang yang disebut mirip dengan Ariel NOAH. Kini muncul kembali seorang pria yang disebut mirip Ariel, namun juga disebut mirip Shahrukh Khan.

WowKeren - Vokalis dari grup musik kenamaan Indonesia, NOAH yakni Ariel memiliki ketampanan yang berhasil mencuri perhatian publik. Namun belum lama ini, Ariel mendadak disebut mirip dengan aktor Bollywood Shahrukh Khan.

Usut punya usut, hal tersebut ramai dibicarakan lantaran muncul seorang pria yang ramai disebut mirip dengan Ariel di media sosial. Namun, publik justru menyebut bahwa sosok "kembaran" Ariel itu lebih mirip dengan Shahrukh Khan.

Adapun sosok pria yang disebut mirip Ariel itu dapat dilihat dari unggahan akun Instagram @jak****. "E, eh Boril ya, Boril ya, apa kabar?" ucap seorang pria di balik layar kamera, dilihat Senin (16/1). Sementara sang pria yang disebut mirip Ariel itu hanya tersenyum lebar.

Tak lama kemudian, pria yang mirip Ariel itu menjawab sapaan dari pria yang merekamnya. "Baik, Alhamdulillah," jawab pria mirip Ariel. "Wah baru dari toilet ya?" tanya pria di balik kamera. "Iya, baru dari toilet," jawab pria mirip Ariel.


Sementara judul pada video singkat itu menyebut bahwa pria yang disebut mirip Ariel itu lebih mirip dengan Shahrukh Khan. "Lebih ke mirip saru khan," bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

Photo-INFO

Potret Ariel NOAH, pria yang disebut mirip Ariel NOAH dan Shahrukh Khan

Tak cuma mencuri perhatian masyarakat umum, unggahan tersebut juga dikomentari oleh pemilik akun centang biru. "Gw akuin 75%," ucap akun centang biru, @ricolubis.

Kemudian tampak akun centang biru milik pedangdut cantik Putri Jamila yang memang penggemar Ariel. "Sumpah ini bukan suamiku," seru Putri Jamila.

Lalu tak disangka-sangka, aktor tampan Marcell Darwin ikut meninggalkan komentar yang juga menyebut mirip Ariel dan Shahrukh Khan. "Antara ariel dan shahruk khan," ucap Marcell Darwin.

Selain itu, banyak juga warganet yang menyebut pria tersebut memang memiliki kemiripan dengan Ariel. "Asli mirip banget bang, cuman minus di pendanaan aja si," ucap netter. "90% mirip gasih😭😭" tutur netter. "Sharukh khan ini mah," sahut netter. "Tapi gue akuin emang cakep sih hahaha," kata netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru