Bolak-balik Banting HP, Putra Larissa Chou Lagi Belajar Jadi YouTuber?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou membagikan dua video kala putranya, Yusuf tampak sibuk bermain dan membawa ponsel kesana-kemari. Larissa pun dibuat tertawa saat melihat salah satu hasil rekaman video Yusuf.

WowKeren - Di tengah permasalahannya dengan sang mantan suami, Larissa Chou bersyukur masih memiliki anaknya yang selalu menemani. Meski terkadang Larissa kewalahan menghadapi sikap putra semata wayangnya, Yusuf, yang masih suka tantrum. Namun, Larissa juga selalu terhibur dengan tingkah lucu sang putra.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Larissa menceritakan bahwa Yusuf sudah beberapa kali merusakkan ponsel yang dibelikan untuknya. Itu sebabnya mengapa Larissa menjadi harus lebih bekerja keras lagi dalam mencari uang.

"Ini hp terakhir yang dia pengang dan udah pecah parah juga, 2 hp sebelumnya hancur. Ini kenapa aku harus kerja keras," tulis Larissa Chou sebagai keterangan saat mengunggah video Yusuf yang tampak asyik membawa ponsel kesana-kemari, Senin (16/1).

Bolak-balik Banting HP, Putra Larissa Chou Lagi Belajar Jadi YouTuber?

Instagram Story

Kendati demikian, Larissa Chou berusaha untuk tidak marah. Terlebih saat mengetahui jika selama ini Yusuf sering merekam kegiatannya sendiri layaknya seorang YouTuber menggunakan ponsel-ponsel tersebut. Seolah-olah Yusuf tengah belajar menjadi seorang YouTuber dengan mengabadikan momennya sendiri melalui ponsel.


Larissa yang melihat rekaman video putranya pun tak kuasa menahan gemas. "Hp nya dia pakai buat bikin video gini nih," kata Larissa Chou seraya tertawa.

Sebagai seorang ibu, tentunya Larissa Chou akan melakukan apa pun demi putranya. Sebisa mungkin ia memenuhi semua kebutuhan putranya tanpa harus bergantung pada mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz.

Bolak-balik Banting HP, Putra Larissa Chou Lagi Belajar Jadi YouTuber?

Instagram

Di unggahan lain, Larissa Chou membagikan sederet potret tampan Yusuf yang semakin besar dan aktif. Melalui unggahan tersebut, Larissa juga menyampaikan pesan mendalam untuk dirinya dan orang lain. Seolah itu menjadi penyemangat Larissa untuk dirinya sendiri.

"Don't let the bad days make you think you have a bad life. Masya Allah.. si anak gemesh 🤍," tulis Larissa Chou.

Unggahan Larissa ini pun mendapat banyak komentar beragam dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberi dukungan pada Larissa dan mengaku tidak percaya dengan satu pun ucapan buruk Alvin Faiz tentang dirinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait