Tuai Haru, Haechan NCT Mendadak Singgung Vakum dan Comeback
SM Entertainment
Selebriti

Haechan NCT menuliskan pesan menyentuh terkait dengan vakumnya dan menyinggung akan comeback di masa depan. Ia mengaku bersyukur karena para penggemar menantikannya.

WowKeren - Haechan NCT mendadak membuat para penggemar terharu atas pesan yang ia kirimkan di DearU. Bubble hari ini, Senin (16/1). Hal ini karena Haechan kembali menyinggung mengenai vakumnya karena sebelumnya diungkapkan mengalami palpitasi jantung.

Haechan mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur karena NCTZen, fans NCT bersedia menunggunya meski sangat lama. Ia memastikan bahwa kini tengah menjalani hari tidak sia-sia.

"Terima kasih karena sudah menunggu sangat lama...!!! Aku juga selalu memiliki perasaan sama yaitu menunggu waktu yang kuharapkan dan kuinginkan!!! Aku benar-benar tidak pernah menjalani hari-hari ini dengan hal yang sia-sia, aku benar-benar menghabiskan hari-hari demi untuk kesehatan dan pekerjaanku sambil terus menunggu," ucap Haechan di DearU. Bubble.

Idol tampan kelahiran 2000 itu mengungkapkan bahwa ia memastikan bahwa para penggemar tidak menyesal karena telah menyukainya. Haechan mengaku sangat berterima kasih karena telah menantikannya dan percaya padanya.


"Karena aku berusaha hidup dengan keras jadi aku tidak mau menghabiskannya dengan waktu yang akan mengganggu semua itu, Aku sudah pernah bilang kan kalau aku akan membuat semua itu," kata Haechan.

"Aku sudah pernah bilang kan kalau aku akan membuat kalian tidak akan menyesal telah menyukaiku. Aku serius saat mengatakan itu. Terima kasih sudah selalu percaya dan menungguku. Jika kalian percaya sama aku, aku akan memberikan banyak kebahagiaan dengan itu," ungkapnya.

Haechan membeberkan bahwa ia menyadari bahwa banyak orang membencinya. Namun, idol tampan di bawah naungan SM Entertainment tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke atas panggung.

"Walau banyak orang di dunia ini yang membenciku, aku tetap akan menghabiskan waktu demi untuk orang-orang yang menyukaiku. Mari kita terus bersama hingga ke depan selanjutnya seperti sekarang. Sepertinya saat comeback nanti, aku benaran akan terbang... Wow, aku benar-benar ingin tampil di panggung," tutup Haechan.

Sementara itu, tidak dapat dipastikan kapan Haechan akan menghentikan vakumnya. Namun, baru-baru ini Chenle membeberkan bahwa kondisi Haechan baik-baik saja. Haechan juga sempat terlihat makan bersama Renjun sehingga mengindikasikan bahwa ia hanya perlu beristirahat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait