Bukan Sembarang Beliau, Kun WayV Terjun Payung Sambil Promosi Album 'Phantom'
Instagram/kun11xd
Selebriti

Kun WayV membuat gebrakan baru mempromosikan album 'Phantom' dengan cara yang tidak biasa, yakni sambil terjun payung dari atas awan. Aksi itu diabadikan dalam postingan Instagram barunya.

WowKeren - Beliau ini memang bukan sembarang beliau, Kun WayV telah membuat gebrakan baru sebagai idol. Pemilik nama Qian Kun itu mempromosikan album baru WayV yang bertajuk "Phantom" dengan cara yang sungguh antimainstream.

Pada Senin (16/1), Kun mengunggah momen dirinya sedang berada di atas awan sambil promosi "Panthom" melalui Instagram pribadinya. Tak tanggung-tanggung, Kun melakukan terjun payung sambil membawa bendera dengan print desain album.

Bukan cuma menunjukkan foto-foto jadi, Kun juga membagikan video ketika sedang melayang-layang di atas awan. Idol kelahiran 1996 itu merentangkan banner "Phantom" cukup lama ketika berada di ketinggian sebelum akhirnya menembus awan dan membentangkan parasutnya.

Dengan bangga, Kun menambahkan caption berbunyi, "Phantom x Skydive🔥 #skydiving #skydive."


Aksi Kun itu sukses mengejutkan penggemar. Selain karena sosoknya serba bisa dengan banyak keterampilan, dedikasi Kun untuk album terbaru mereka menuai respons positif dari penggemar.

"Aku bersyukur WayV punya leader sepertimu dan aku bangga sebagai fans. Kamu leader yang luar biasa," kata salah satu fans. "Qian Kun, Leader WayV yg serba bisa. kekurangannya cuman ga bisa dimiliki doang," sahut fans lain. "KING!!! Promosinya lebih baik daripada SM," imbuh fans lainnya.

Seperti diketahui, Kun bukan sembarang idol. Seolah tidak cukup dengan kemampuannya menyanyi, menari dan memproduksi lagu, Kun menguasai banyak bidang seperti memasak, fotografi, sulap hingga punya sertifikasi pilot dan terjun payung.

Sementara itu, WayV merilis EP ke-4 "Phantom" pada 28 Desember lalu. Album ini adalah yang pertama kali setelah hampir dua tahun tidak meluncurkan musik baru.

WayV sendiri adalah sub-unit dari NCT yang aktif berpromosi di Tiongkok. Boy grup beranggota 7 orang ini dikelola sub-label SM Entertainment, Label V. Semua member WayV adalah lulusan SM Rookies.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait