Jennie BLACKPINK Kerap Dijadikan Model Contoh Operasi Plastik
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Park Moon Soo kemudian menjelaskan mengapa visual Jennie begitu populer di kalangan pasien bedah kosmetik. Pertama, dia mengatakan Jennie memiliki dagu pendek dan rahang kecil yang unik.

WowKeren - Selama beberapa tahun terakhir, beberapa ahli bedah plastik mengungkapkan bahwa Jennie BLACKPINK adalah salah satu bintang visual paling populer di klinik. Banyak pasien operasi plastik membawa foto sang idol ke janji temu mereka dengan harapan mendapatkan penampilan seperti dirinya. Tapi mengapa penampilannya sangat dicari

Sebagai direktur Klinik Bulan, fasilitas perawatan kosmetik populer di Gangnam, Park Moon Soo dan Kook Hwa telah melakukan perawatan kecantikan untuk banyak orang, bahkan Park Moon Soo makan malam dengan bintang K-Pop. Jadi, siapa yang lebih baik menjelaskan mengapa begitu banyak pasien operasi plastik meminta untuk terlihat seperti Jennie?

"Foto siapa yang Anda bawa untuk operasi plastik? Saya akan melakukan Botox untuk garis wajah dan rahang persegi saya, dan saya akan membawa milik Jennie BLACKPINK atau Jung Chae Yeon," kata komentator AYO.

Pertama dan terpenting, Kook Hwa mengklarifikasi bahwa tidak perlu membawa foto selebritas ke prosedur bedah non-invasif seperti Botox karena perawatan ini tidak dapat benar-benar mengubah bentuk wajah kita, tidak peduli seberapa mirip dengan Jennie.


Jennie BLACKPINK Kerap Dijadikan Model Contoh Operasi Plastik

Dengan mengingat hal itu, Park Moon Soo kemudian menjelaskan mengapa visual Jennie begitu populer di kalangan pasien bedah kosmetik. Pertama, dia mengatakan Jennie memiliki dagu pendek dan rahang kecil yang unik. Fitur-fitur ini membuatnya terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Selain itu, dia menjelaskan bahwa Jennie juga memiliki mata sipit dan bibir tebal. Berbeda dengan rahangnya yang imut, hal ini membuat member BLACKPINK itu terlihat seksi. Inilah, kata Park Moon Soo, yang membuat visualnya sangat diinginkan oleh pasien bedah kosmetik.

"Saya pikir banyak orang meminta untuk tampil manis dan seksi pada waktu yang sama seperti Jennie)," ujar Park Moon Soo. Oleh karena itu, pasien yang sudah memiliki wajah seksi datang ke klinik untuk mendapatkan perawatan yang akan membuat mereka terlihat lebih manis, seperti penjahitan garis rahang. Sebaliknya, mereka yang sudah memiliki imej cute menginginkan lip filler atau perawatan serupa yang membuatnya terlihat lebih seksi.

Yang mengatakan, Kook Hwa mencatat bahwa banyak selebriti memiliki wajah ramping dan kecil, bersama dengan bentuk wajah yang baik. Karena itu, jika mempertimbangkan untuk melakukan operasi plastik, dia merekomendasikan untuk membawa foto selebriti yang memiliki tampilan yang lebih mirip dengan kita daripada berusaha meniru kecantikan unik Jennie.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait