Kelewat Sempurna, Bentuk Pinggul Yuna ITZY Mendadak Jadi Perhatian
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini publik menyoroti garis pinggul Yuna ITZY yang lebar hingga terlihat menonjol di antara member girl grup. Intip potretnya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Instagram resmi ITZY membagikan beberapa foto Shin Yuna di belakang panggung. Postingan ini langsung jadi perbincangan karena publik terkesan dengan pinggul lebar sang idol.

Dalam postingan tersebut, Yuna terlihat menyempatkan diri untuk mengambil foto individu sebelum tampil bersama grupnya. Dia memancarkan getaran seksi dengan crop tee dan hot pants berwarna putih.

Kostum itu membuat beberapa bagian tubuh Yuna terekspos. Mulai dari bahunya yang lurus, garis pinggang yang ramping tanpa lemak hingga perut kuat yang membangkitkan kekaguman.

Kelewat Sempurna, Bentuk Pinggul Yuna ITZY Mendadak Jadi PerhatianKelewat Sempurna, Bentuk Pinggul Yuna ITZY Mendadak Jadi PerhatianKelewat Sempurna, Bentuk Pinggul Yuna ITZY Mendadak Jadi Perhatian

Source: Instagram


Penampilan Yuna terlihat semakin sempurna dengan wajah kecil dan kaki yang panjang. Proporsinya begitu ideal hingga dia terlihat seperti model profesional.

Selain tubuh S-line-nya, garis pinggul Yuna juga berhasil mencuri fokus. Dia memiliki garis pinggul lebar yang sempurna hingga tampak menonjol di antara member girl grup yang lain.

Sebelumnya, Yuna menjadi pusat perhatian saat membawakan lagu "U Go Girl" milik Lee Hyori di KBS Song Festival 2022. Saat itu dia menjadi perbincangan karena mengenakan celana jeans berpinggang rendah yang menonjolkan garis pinggulnya.

Yuna sendiri memperoleh popularitas yang cukup besar setelah debut sebagai member ITZY pada tahun 2019. Saat ini dia sedang melakukan tur Asia di enam negara termasuk Indonesia, Filipina, Singapura, Jepang, Taiwan dan Thailand.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait