Verrell Bramasta Minta Denny Sumargo Nilai Video Ferry Irawan Nangis-nangis
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Selebriti

Verrell Bramasta akhirnya memperlihatkan video yang dikirimkan Ferry Irawan kepada Denny Sumargo. Ia meminta penilaian Densu tentang video Ferry yang menangis tapi tak mengeluarkan air mata.

WowKeren - Untuk kali pertama Verrell Bramasta memperlihatkan video Ferry Irawan mohon-mohon minta maaf sambil menangis. Momen ini terjadi saat Verrell bersama adiknya, Athalla Naufal diundang ke podcast Denny Sumargo yang tayang pada Senin (16/1). Seperti diketahui, kedatangan Verrell dan Athalla ke podcast Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) adalah untuk menceritakan dugaan KDRT yang dialami ibunya.

Di saat Verrell tampak yakin ingin menunjukkan video yang dikirimkan Ferry, Athalla Naufal justru terlihat ragu. Seraya tertawa, putra kedua Venna Melinda itu memastikan kembali apakah kakaknya benar-benar serius akan menunjukkan video Ferry Irawan saat menangis atau tidak. Pasalnya, Athalla hanya merasa lucu lantaran Ferry terlihat tidak bersungguh-sungguh dalam video tersebut karena menangis tanpa mengeluarkan air mata.

"Serius dikasih lihat?" tanya Athalla Naufal sambil tertawa. Verrell pun mengatakan bahwa dirinya serius ingin menunjukkan video tersebut kepada Densu untuk meminta penilaian lantaran ia juga merasa sependapat dengan sang adik.

"Ya maksudnya kan biar Bang Densu yang bisa menilai gitu," tutur Verrell Bramasta.


Verrell Bramasta Minta Denny Sumargo Nilai Video Ferry Irawan Nangis-nangis

Instagram

Dalam video, Ferry Irawan tampak mengenakan pakaian saat dirinya menyambangi Polda Jatim pada Senin (9/1) lalu. Sayangnya tak terdengar apa yang diucapkan Ferry dalam video tersebut karena tampak meracau. Sedang Verrell, Athalla, dan Densu sukses dibuat salah fokus dengan ekspresi merengut sambil memegang dada dan dahinya saat menangis yang ditunjukkan Ferry.

"Begitulah kurang lebih, ada tiga video ya kalau nggak salah," pungkas Verrell Bramasta.

Tak jauh berbeda dengan Athalla Naufal, para netter juga kontan dibuat tertawa usai menonton video tersebut. Tak sedikit dari mereka yang juga menilai jika Ferry kurang tulus dan seolah dibuat-buat saat membuat video menangis.

"Kok gue ngakak bet anjir, seketika mood gue balik lagi," kata warganet. "Gada sedih2nya yg ada malah emng bkin ngakak nih org," tambah lainnya. "Mari kita tertawa bersama sama, gak lulus jadi pemain sinetron," tutur akun lain. "Udah lupa caranya acting yg natural kali ya," sindir netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait