Potret Perdana Park Seo Joon & Han So Hee di 'Gyeongseong Creature' Picu Kekhawatiran
Naver
TV

'Gyeongseong Creature' mengusung latar di masa kelam musim semi tahun 1945. Kisahnya tentang dua orang yang berhadapan dengan makhluk yang lahir dari keserakahan manusia.

WowKeren - Netflix akhirnya menghadirkan sederet foto adegan dari drama-drama yang mereka hadirkan di tahun 2023 ini. Salah satunya memperlihatkan Han So Hee dan Park Seo Joon yang sedang beradu akting lewat drama "Gyeongseong Creature".

"Gyeongseong Creature" merupakan drama thriller yang mengusung latar di masa kelam musim semi tahun 1945. Kisahnya tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk yang lahir dari keserakahan manusia dan berjuang untuk bertahan hidup.

Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, pria paling kaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House yang secara alami memiliki wawasan yang tajam dan tahu cara bertahan hidup di dunia. Kepribadiannya yang mudah bergaul juga membuatnya menjadi sosok yang dikenal melalui Bukchon.

Sedangkan Han So Hee memerankan karakter Yoon Chae Ok, yang mencari orang hilang. Sejak muda, dia belajar bagaimana menjalani hidup bersama ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai. Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, Yoon Chae Ok terampil bekerja dengan senjata, pisau, dan segala jenis mesin.


Potret Perdana Han So Hee & Park Seo Joon di \'Gyeongseong Creature\' Picu Kekhawatiran

Source: Twitter

Foto adegan memperlihatkan Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok bersama di era kegelapan, merajalela dengan makhluk yang lahir dari keserakahan. Jang Tae Sang terlihat menatap lurus ke arah wanita itu sedangkan Yoon Chae Ok tampak memandang arah lain.

Foto adegan perdana "Gyeongseong Creature" ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Namun banyak yang jadi khawatir pasangan utama Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok berakhir tidak bahagia seperti drama lainnya yang mengusung latar waktu tahun 90-an.

"Siapa yg trauma nonton drakor yg latar belakangnya tau 90an cungg☝ alias takut sad ending kayak yg sebelum2nya🥲," tulis seorang fans. "Keknya sad ending, drakor dgn alur jaman dulu mah selalu bgtu," sambung yang lain. "Agak ngeri takut official posternya juga ga hadap2an tp gapapaaa akhirnya liat seojun comeback," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" juga dibintangi Wi Ha Joon yang akan berperan sebagai Gwon Jun Taek, seorang prajurit independen dan sahabat Jang Tae Sang. Drama ini ditulis oleh Kang Eun Kyung dari "Dr. Romantic" dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari "Stove League".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait