Pasangan Visual, Bae Suzy dan Yang Se Jong Tampil Mengesankan di Still Cut 'Doona!'
TV

Pada Selasa (17/1), Netflix membagikan foto adegan Bae Suzy dan Yang Se Jong untuk drama 'Doona!'. Intip potret rupawan keduanya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Selasa (17/1), Netflix merilis sejumlah konten menarik untuk K-Drama yang akan tayang di tahun 2023. Salah satunya adalah foto adegan Bae Suzy dan Yang Se Jong di "Doona!".

Suzy yang berperan sebagai mantan idol bernama Doona berhasil mengesankan orang-orang dengan penampilannya yang sempurna. Foto adegan yang baru dirilis menonjolkan garis bahu Suzy karena dia menggunakan kaus tanpa lengan yang dipadukan dengan jaket trendi.

Kulit putih Suzy terlihat semakin bersinar berkat rambut hitam bergelombang serta bibirnya yang merah merona. Penampilan tersebut sangat sesuai dengan perannya sebagai pensiunan idol.

Suzy bukan satu-satunya orang yang menarik kekaguman. Yang Se Jong yang berperan sebagai mahasiswa bernama Lee Won Joon juga terlihat mengesankan meski tampil dalam gaya sederhana. Penampilan Yang Se Jong dalam drama ini menuai banyak antisipasi karena menandai comeback sang aktor usai wamil.


Pasangan Visual, Bae Suzy dan Yang Se Jong Tampil Mengesankan di Still Cut \'Doona!\'Pasangan Visual, Bae Suzy dan Yang Se Jong Tampil Mengesankan di Still Cut \'Doona!\'

Source: Netflix

Setelah foto ini dirilis, pengguna komunitas online Korea kompak mengungkap kekagumannya pada visual menakjubkan Suzy dan Yang Se Jong. Meski tidak ditulis oleh satu orang, komentar "Visual Suzy benar-benar gila", diposting satu demi satu.

Karena Yang Se Jong tak kalah rupawan, netizen semakin tidak sabar untuk melihat kolaborasi keduanya dalam drama ini. Terlepas dari jalan ceritanya yang menghibur, banyak yang meyakini bahwa kombinasi visual mereka adalah daya tarik utama drama ini.

Sementara itu, "Doona!" bercerita tentang seorang idol bernama Lee Doona yang memilih pensiun dari industri hiburan. Dia kemudian terlibat hubungan romantis dengan mahasiswa baru bernama Lee Won Joon yang berstatus sebagai tetangganya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru