Beredar Foto-Foto Member BABYMONSTER, Netizen Sayangkan Lebih Banyak Non-Korea
YouTube/YG ENTERTAINMENT
Selebriti

Sejak pengumuman debut BABYMONSTER, banyak penggemar telah mengumpulkan informasi tentang para member girl grup ini dan membaginya dengan berbagai komunitas online.

WowKeren - Bahkan sebelum YG Entertainment mengumumkan girl grup yang akan datang, BABYMONSTER, banyak penggemar K-pop telah mengarahkan minat mereka ke grup rookie yang akan debut dari agensi di belakang BLACKPINK ini. Kini tak heran jika foto-foto para member BABYMONSTER pun menjadi sorotan.

Ada desas-desus tentang debut BABYMONSTER untuk sementara waktu, dan YG Entertainment mengonfirmasi debut girl grup tersebut dengan video perkenalan. Mulai dua minggu lalu, YG Entertainment mengungkapkan video penampilan langsung dari dua member, Haram dan Ahyeon.

Sejak pengumuman debut BABYMONSTER, banyak penggemar telah mengumpulkan informasi tentang para member dan membaginya dengan berbagai komunitas online. Sebuah postingan memuat foto-foto ketujuh member BABYMONSTER dari berbagai sumber.

Beredar Foto-Foto Member BABYMONSTER, Netizen Sayangkan Lebih Banyak Non-Korea

Allkpop

Ahyeon yang baru-baru ini diperkenalkan diketahui bernama lengkap Jung Ahyeon dan berasal dari Korea serta lahir tahun 2007. Canny atau Chikita merupakan member dari Thailand, diperkirakan lahir pada tahun 2009.


Beredar Foto-Foto Member BABYMONSTER, Netizen Sayangkan Lebih Banyak Non-Korea

Allkpop

Haram yang bernama lengkap Shin Haram, juga telah diperkenalkan. Dia berasal dari Korea dan lahir tahun 2007. Selanjutnya, Dain juga berasal dari Korea dan lahir tahun 2008.

Beredar Foto-Foto Member BABYMONSTER, Netizen Sayangkan Lebih Banyak Non-Korea

Allkpop

Asa yang merupakan member asal Jepang diperkirakan lahir pada tahun 2005 atau 2006 sedangkan Prita berasal dari Thailand dan diperkirakan lahir pada tahun 2005. Terakhir, Ruka dari Jepang dan ia diperkirakan lahir pada tahun 2002. Deretan member BABYMONSTER ini pun menjadi perhatian netizen Korea.

"Aku kecewa karena ada lebih banyak member asing daripada member Korea," komentar netizen. "Aku merasa mereka akan memiliki banyak keterampilan," kata netizen lainnya. "Mereka tidak memiliki member visual secantik Dara atau Jisoo," ujar yang lain.

"Ini adalah grup K-pop, kenapa member asingnya lebih banyak?" kata netizen. "Wow, lahir tahun 2007, aku lahir tahun 1992, aku seperti bibi mereka," komentar yang lain. "Sejujurnya, aku menantikan grup ini karena mereka mengesankan dengan nyanyian live mereka," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait