Sadis di 'The Glory', 7 Potret Bestie Shin Ye Eun cs dengan Jung Ji So Bikin Happy di Real Life
Selebriti

Di drama 'The Glory', Shin Ye Eun cs memerankan karakter sadis yang selalu membully Jung Ji So. Namun di real life mereka memiliki persahabatan yang manis bahkan para pemain merayakan ulang tahun Shin Ye Eun bersama.

WowKeren - Drama "The Glory" masih menjadi perbincangan hangat. Terutama akting para pemain yang dinilai sangat realistis sehingga menimbulkan bekas di hati pemirsa. Shin Ye Eun memerankan karakter sadis yang selalu membully Jung Ji So dengan cara yang tidak manusiawi. Bahkan karakter tersebut memiliki geng yang berisikan Shin Ye Eun, Song Byung Geun, Bae Gang Hee, Song Ji Woo, dan Seo Woo Hyeok di "The Glory".

Tampak sadis di drama, Shin Ye Eun aslinya baik hati di dunia nyata. Ia merasa sangat bersalah pada Jung Ji So saat harus syuting adegan kekerasan. Shin Ye Eun bahkan bolak balik meminta maaf kepada Jung Ji So bahkan memberikan perhatian kepada lawan mainnya tersebut.

Faktanya Shin Ye Eun dan Jung Ji Soo memiliki persahabatan yang manis di real life. Baru-baru ini bahkan teman Shin Ye Eun di "The Glory" merayakan ulang tahun sang aktris. Jung Ji So juga hadir di momen tersebut dan persahabatan mereka bikin happy. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Rayakan Ulang Tahun Shin Ye Eun


Rayakan Ulang Tahun Shin Ye Eun
Instagram/mint_ziso

Jung Ji So mengunggah potret para cast "The Glory" merayakan ulang tahun bersama-sama. Diketahui Shin Ye Eun merupakan kelahiran 18 Januari 1998 dan tampaknya mereka merayakannya lebih awal. Tampak di momen tersebut, Song Byung Geun, Song Ji Woo, dan Seo Woo Hyeok ikut merayakan bersama.

2. Abadikan Foto Imut Bersama


Abadikan Foto Imut Bersama
Instagram/mint_ziso

Usai merayakan ulang tahun, Jung Ji So, Shin Ye Eun, Song Byung Geun, Song Ji Woo, dan Seo Woo Hyeok mengabadikan foto bersama. Mereka berfoto dengan gaya yang beragam mulai dari pece hingga finger heart andalan. Super imut!

3. Bestie Hingga Real Life


Bestie Hingga Real Life
Instagram/mint_ziso

Persahabatan manis Shin Ye Eun cs dengan Jung Ji So di balik layar "The Glory" sukses membuat penggemar ikutan happy. Beda banget dengan di drama yang membuat merinding dengan adegan pembullyan, Shin Ye Eun cs manis banget kala merayakan ulang tahun bersama.

4. Shin Ye Eun Bolak Balik Minta Maaf ke Jung Ji So


Shin Ye Eun Bolak Balik Minta Maaf ke Jung Ji So
Instagram/netflixkr

Dalam kehidupan nyata, Shin Ye Eun merupakan sosok yang berhati malaikat. Ia merasa bersalah kepada Jung Ji So kala melakukan adegan kekerasan. Shin Ye Eun pun bolak-balik meminta maaf kepada lawan mainnya tersebut dengan tulus. Berlawanan dengan penampilannya yang menakutkan di "The Glory", selama ini Shin Ye Eun dikenal sebagai aktris dengan getaran ceria. Di proyek-proyek sebelumnya, ia lekat dengan imej gadis baik, manis dan cantik yang disukai banyak orang.

5. Perlakukan Manis Shin Ye Eun ke Jung Ji So


Perlakukan Manis Shin Ye Eun ke Jung Ji So
Instagram/netflixkr

Tak sekedar meminta maaf, Shin Ye Eun juga memberikan perhatian kepada Jung Ji So. Saat Shin Ye Eun berulang kali meminta maaf, Jung Ji So mengatakan "Itu tidak menyakitkan seperti yang kuduga." Akan tetapi Shin Ye Eun terus mengipasi Jung Ji So dengan tangannya sembari meminta maaf dengan tulus.

6. Di Balik Layar 'The Glory'


Di Balik Layar 'The Glory'
Instagram/netflixkr

Netflix mengunggah potret di balik layar para pemain "The Glory" termasuk Song Hye Kyo, Park Sung Hoon, hingga Lim Ji Yeon. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah momen kebersamaan Shin Ye Eun, Jung Ji So, Song Byung Geun, Song Ji Woo, dan Bae Gang Hee di balik layar. Terlihat mereka mengabadikan momen manis seraya tersenyum ke arah kamera beda dengan citra gelap "The Glory".

7. Absennya Bae Gang Hee


Absennya Bae Gang Hee
Instagram/zwu1215

Di sela perayaan ulang tahun Shin Ye Eun, Jung Ji So, Song Byung Geun, Song Ji Woo, dan Seo Woo Hyeok mengabadikan foto selca bersama. Absennya Bae Gang Hee membuat perayaan kurang lengkap namun acara tetap berjalan lancar. Mereka semua memperlihatkan persahabatan manis kontras dengan pembullyan di "The Glory".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru