Style Kadang Pro Kontra, Yoona SNSD Beberkan Cara Pilih Gaun Untuk Ajang Penghargaan
Naver
Selebriti

Sepanjang tahun 2022, Yoona sudah menghadiri berbagai ajang penghargaan. Salah satunya ketika menghadiri MBC Drama Awards 2022, Yoona memakai gaun off shoulder warna biru cerah.

WowKeren - Selebriti Korea Selatan tidak pernah lepas dari pro kontra atas style yang dikenakannya untuk menghadiri ajang penghargaan. Hal yang sama juga berlaku untuk Yoona SNSD yang sering menuai pujian namun juga tidak jarang mendapatkan kritikan.

Sepanjang tahun 2022, Yoona sudah menghadiri berbagai ajang penghargaan. Salah satunya ketika menghadiri MBC Drama Awards 2022 ketika sang idol aktris tampil begitu memesona dengan memakai gaun off shoulder warna biru cerah.

Dalam vlog terbarunya di channel YouTube Yoona's So Wonderful Day, wanita kelahiran tahun 1990 itu membeberkan caranya memilih gaun untuk menghadiri ajang penghargaan. "Sejujurnya, tidak ada yang namanya konsep gaun," ungkap Yoona.

"Kami hanya memilih apa yang paling kusuka. Apa yang terlihat terbaik. Hari ini aku ingin mengubah gaya tube top yang sama seperti yang selalu kalian lihat. Aku memilih desain yang berbeda. Warna ini sangat cantik," imbuh Yoona.


Style Sering Pro Kontra, Yoona SNSD Beberkan Cara Pilih Gaun Untuk Ajang Penghargaan

Source: YouTube

Di ajang MBC Drama Awards 2022 itu, Yoona membawa pulang dua penghargaan sekaligus. Piala pertama di kategori Top Excellence Award (Miniseries) dan yang kedua adalah Best Couple bersama Lee Jong Suk. Kedua penghargaan ini diberikan karena akting apiknya di "Big Mouth".

"Selamat Tahun Baru, semuanya. Terima kasih banyak untuk mencintai 'Big Mouth'. Aku menutup tahun ini dengan penghargaan terhormat ini. Terima kasih telah mencintai 'Big Mouth' dan semua orang yang mencintai Mi Ho," tutur Yoona.

Yoona kemudian curhat sempat meneteskan air mata saat menonton adegan milik Go Mi Ho (karakter yang dimainkannya dalam "Big Mouth"). "Aku tidak tahu aku akan melakukannya. Aku tidak tahu akan menangis melihat Mi Ho," curhat Yoona.

Sementara itu, Yoona sudah mengonfirmasi dua proyek akting lainnya yang kabarnya rilis pada 2023 ini. Pertama adalah drama "King the Land" bersama Junho 2PM. Selanjutnya adalah film "2 O'clock Date" di mana Yoona beradu akting dengan Ahn Bo Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait