Kazuha LE SSERAFIM Akhirnya Dapat Nomor Telepon Korea, Ujungnya Malah Ketakutan
Instagram/k_a_z_u_h_a__
Selebriti

Pada vlog terbaru di YouTube girl grup LE SSERAFIM, kegiatan Kazuha ditunjukkan termasuk saat mengungkap akhirnya punya nomor telepon Korea yang ternyata berujung ketakutan.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM baru-baru ini membagikan vlog berisi kegiatan sehari-harinya. Dikenal sebagai salah satu idol dengan visual luar biasa di generasi ke-4, tidak sedikit yang penasaran tentangnya.

Dalam video yang dirilis lewat YouTube resmi grup, Kazuha menunjukkan kegiatannya. Mulai dari mengungkap isi tas, menghadiri red carpet hingga syuting iklan kosmetik pertamanya.

Dalam satu adegan vlog tersebut, Miyawaki Sakura mengungkap bahwa Kazuha akhirnya punya nomor telepon Korea. Seperti diketahui, Kazuha lahir dan tumbuh di Jepang hingga pindah ke Belanda sejak 2020 hingga 2021. Rupanya setelah mendapatkan nomor telepon Korea, Kazuha merasa ketakutan.

"Benar! Aku akhirnya mendapat nomor Korea. Sekarang aku bisa berbelanja sesukaku. Jadi setiap kali paket datang, aku tidak yakin apakah aku memesannya atau tidak. Menakutkan," kata Kazuha. Kemudian Kazuha membuat camilan dengan mencampur bahan-bahan yang dimilikinya. Ia membuat snack dari yogurt, flakes dan madu.

Kazuha LE SSERAFIM Akhirnya Dapat Nomor Telepon Korea, Ujungnya Malah Ketakutan

Source" YouTube


"Aku pesan madu, tapi ukurannya terlalu besar," ujarnya.

Rupanya vlog itu telah direkam sebelum album "ANTIFRAGILE" rilis. Dalam video terlihat bagaimana Kazuha kembali dari latihan.

"Kami berencana untuk merekam MV kami dalam dua hari. Jadi kami bekerja keras dengan latihan koreografi. Aku pikir itu akan berbeda dari syutin MV sebelumnya, dan sekarang, setelah debut, aku menantikannya. Dan juga pada saat vlog saya dirilis. Saya pikir kami sudah memiliki comeback kami," papar Kazuha.

Meski bukan rahasia lagi LE SSERAFIM punya metode latihan keras, Kazuha percaya diri bisa melakukan yang terbaik untuk syuting MV. Belum apa-apa, ia sudah penaaran dengan hasil MV LE SSERAFIM nantinya.

Sementara itu, LE SSERAFIM telah comeback usai merilis album terbarunya "Antifragile" dengan title track berjudul sama. Girl grup besutan Source Musik ini setidaknya telah menjual 1,045,471 copy album secara kumulatif.

Beberapa waktu lalu, LE SSERAFIM mendapatkan penghargaan Rookie of The Year pada ajang Golden Disc Awards 2023 dan Best Performance pada Melon Music Awards 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru