Suasana Tak Biasa Saat Kai EXO Tiba di Bandara Jadi Perbincangan
Instagram/zkdlin
Selebriti

Kedatangan Kai EXO di bandara Incheon pada Senin (16/1) kemarin berhasil menarik banyak perhatian. Sebab ada suasana tak biasa yang mengiringi kemunculannya.

WowKeren - Ada situasi tak biasa saat Kai EXO tiba di Bandara Incheon, Korea, Senin (16/1) kemarin. Berbeda dengan biasanya, kedatangannya di bandara tidak ternotice oleh para reporter.

Dalam video yang dibagikan penggemar, Kai terlihat berjalan tanpa pengawalan usai melakukan penerbangan dari Milan, Italia. Dia tampil trendi dengan pakaian kasual dan jaket tebal sambil menenteng tas tangan.

Saat Kai tiba, tidak ada satu reporter pun yang menghampiri. Sepertinya mereka tak bisa mengenali Kai karena dia tampil tertutup dengan hoodie dan masker. Karena itulah Kai bisa berjalan dengan santai hingga tiba di pintu selanjutnya.

Suasana Tak Biasa Saat Kai EXO Tiba di Bandara Jadi Perbincangan

Source: Twitter

Setelah beberapa saat, sejumlah penggemar yang menyadari kehadiran Kai mulai mendekat. Mereka kompak mengabadikan momen tersebut dan memberi sang idol surat tulisan tangan. Setelah melihat kehebohan penggemar, sejumlah reporter mulai menghampiri Kai untuk mengambil gambar.


Momen tak biasa ini akhirnya menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Mereka bertanya-tanya mengapa para reporter tak menyadari kehadiran Kai di bandara tersebut. Di sisi lain, situasi ini juga membuat penggemar lega karena Kai bisa berjalan santai di bandara meski untuk sesaat.

"Jongin (nama asli Kai) baru saja berjalan melewati reporter dan mereka bahkan tidak menyadarinya," ujar seorang penggemar. "Aku menangis karena mereka tidak mengenali priaku!" imbuh penggemar yang lain. "Tidak ada manajer atau staf. Kurasa itu sebabnya reporter tidak menyadari kehadirannya," timpal yang lain.

"Aku setuju. Para reporter sepertinya tidak memperhatikan karena dia datang sendirian dan tidak ada manajer yang bersamanya," kata penggemar yang lain. "Di sisi lain, kurasa itu baik untuknya. Sebuah momen langka berjalan sendiri tanpa kerumunan orang," sahut yang lain. "Aku sepenuhnya setuju. Senang melihatnya bisa berjalan dengan normal tanpa sorotan kamera," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini EXO santer dikabarkan akan comeback full team. Meski beberapa anggota sudah mengkonfirmasi lewat spoiler, SM Entertainment belum memberi pernyataan resmi terkait hal ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait