Unggahan Galau Arya Saloka Diduga Buat Amanda Manopo, Gara-gara Inisial AM!
Selebriti

Arya Saloka membuat beberapa unggahan di Instagram yang ramai disebut netter berisi kalimat galau. Banyak yang mengaitkan postingan Arya ini dengan sosok Amanda Manopo.

WowKeren - Amanda Manopo disebut-sebut telah hengkang dari sinetron "Ikatan Cinta" yang membuat namanya semakin besar dan terkenal di dunia entertain. Hal itu dibuktikan dari unggahan salah satu kru sinetron "Ikatan Cinta" yang membagikan potret terakhir Amanda bersama mereka pada Selasa (17/1).

Tak lama setelah itu, nama Amanda Manopo langsung menjadi trending topic di Twitter. Netter pun langsung menyerbu akun Instagram Amanda dan lawan mainnya, Arya Saloka. Menariknya, Arya Saloka tampak membuat unggahan dengan kata-kata galau.

Unggahan itu pun seketika dikaitkan dengan nama Amanda Manopo. Pasalnya, suami Putri Anne ini menyisipkan inisial huruf A dan M pada keterangan unggahannya. Yang mana inisial tersebut sama dengan anama Amanda Manopo.

"Menyapa pagi dengan sendiri. Dan sedang menunggu secangkri kopi datang kembali," tulis Arya Saloka.


Unggahan Galau Arya Saloka Diduga Buat Amanda Manopo, Gara-gara Inisial AM!

Instagram Story

Setelah ditelisik lagi, mungkin saja unggahan ini untuk salam perpisahan kepada Amanda Manopo. Tapi, bisa juga inisial A dan M yang dituliskan Arya Saloka adalah keterangan untuk menunjukkan waktu di pagi hari. Lantaran Arya meletakkan inisial A.M tersebut di atas emoji bergambar jam dinding.

Menariknya di unggahan lain, Arya Saloka kembali tampak galau saat membagikan foto bernuansa hitam putih yang memperlihatkan gambar laki-laki dan perempuan sedang asyik melihat pemandangan bintang di langit.

"Dalam hidup selalu ada Awal dan akhir. Awalnya aku mengenal mu dan Akhirnya aku...," ujar Arya Saloka yang tidak melanjutkan kalimatnya.

Chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron "Ikatan Cinta" memang membuat banyak orang baper. Tak sedikit yang malah menjodoh-jodohkan Arya dan Amanda, padahal sang aktor sendiri sudah memiliki istri dan anak. Melihat unggahan-unggahan ini, netter berspekulasi jika Arya Saloka sedang sedih lantaran Amanda Manopo pilih cabut dari sinetron yang mereka bintangi bersama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait