Berbagai Momen Kedekatan Jessica Jung dan Jennie BLACKPINK Jadi Perhatian
Instagram
Selebriti

Sekompetitif apapun industri hiburan, masih ada berbagai persahabatan yang tulus, seperti antara Jennie dan Jessica. Yang lebih istimewa lagi adalah hubungan yang 'kompleks' di antara mereka.

WowKeren - Netizen mengungkapkan rasa suka atas persahabatan penuh kasih sayang antara Jessica Jung dan Jennie BLACKPINK, yang sempat dianggap mengherankan mengingat sejarah hubungan asmara Jennie. Berbagai momen kedekatan mereka pun menjadi topik bahasan.

Sekompetitif apapun industri hiburan, masih ada berbagai persahabatan yang tulus, seperti antara Jennie dan mantan member Girls' Generation, Jessica. Yang lebih istimewa lagi adalah hubungan yang "kompleks" di antara mereka.

Pada 15 Januari, Jessica membuat penampilan kejutan di konser "BORN PINK" BLACKPINK di Hong Kong, untuk menunjukkan dukungannya kepada Jennie. Idol wanita itu bahkan memposting foto panggung solo Jennie di Instagram Story-nya, di samping tulisan manis "My nini baby".

Berbagai Bukti Kedekatan Jessica Jung dan Jennie BLACKPINK Jadi Perhatian


Tindakan Jessica ini langsung menarik perhatian, bahkan menjadi pencarian panas di platform SNS Tiongkok, Weibo. Pada saat yang sama, banyak yang menyatakan keterkejutan mereka atas persahabatan Jessica dan Jennie, mengutip "koneksi rumit" mereka.

Secara khusus, para netizen menunjukkan bahwa kedua idol wanita populer itu berbeda usia 7 tahun. Bahkan di masa lalu, Jennie pernah berkencan dengan Kai EXO, yang merupakan mantan pacar Krystal Jung, adik Jessica.

Berbagai Bukti Kedekatan Jessica Jung dan Jennie BLACKPINK Jadi Perhatian

Jessica dan Jennie juga pergi makan bersama, sementara Jennie terlihat mengenakan berbagai item dari brand fashion Jessica. Pelantun "Shut Down" itu juga muncul di pesta ulang tahun Jessica, di mana dia menghadiahkan yang lebih tua sebuah kalung senilai 830 USD, dan harus dipesan 3 minggu sebelumnya.

Sementara itu, Jessica terlihat sangat menyukai kado tersebut dan bahkan memposting foto dirinya sedang memakainya. Di sisi lain, Jennie terlihat memakai barang-barang dari brand fashion Jessica, BLANC & ECLARE. Tampaknya persahabatan dekat Jennie dan Jessica tetap tidak terpengaruh meski ada satu "hubungan kompleks".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait