Penampilan Terbuka Sempat Dikritik, Jessica Iskandar Berniat Tampil Tertutup di Tahun 2023
Instagram/inijedar
Selebriti

Perempuan yang akrab disapa Jedar itu sebelumnya sempat menuai banyak kritikan dari publik atas penampilannya yang dinilai terlalu terbuka saat menghadiri acara sekolah putra sulungnya, El beberapa waktu lalu.

WowKeren - Artis cantik Jessica Iskandar beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian publik. Namun kali ini bukan karena kasus dugaan penipuan yang dilaporkannya, melainkan penampilannya yang dinilai terlalu terbuka pada saat menghadiri acara sekolah putra sulungnya, El Barack Alexander.

Melihat penampilan perempuan yang akrab disapa Jedar yang dinilai terlalu terbuka, publik pun menghujaninya dengan kritikan. Seakan mendengarkan kritikan dari publik, Jedar pun di tahun 2023 ini berniat untuk memakai pakaian yang lebih tertutup.

"2023 Aku mau mulai pakai baju tertutup. Doain ya," ujar Jedar dalam unggahannya di Instagram Story sembari menyematkan foto-foto pakaian dan lemarinya, dilihat Selasa (17/1).

Photo-INFO

Instagram Story

Meski berniat untuk tampil tertutup, namun Jedar tampaknya juga masih akan berpenampilan terbuka di momen tertentu. "Tertutup, kecuali: 1. Berenang 2. Berjemur 3. Ke pantai 4. Tidur 5. Kepanasan 6. Mau mandi," ungkap Jedar.


Pada dasarnya, apa yang digunakan oleh Jedar terserah pada dirinya, selagi ia nyaman dan tahu tempat berpenampilan bagaimana. Hanya saja terkadang masyarakat suka berkomentar dan membuat publik figur seperti Jedar menjadi memikirkannya.

Adapun penampilan terbuka Jedar sebelumnya dikritik saat ia menghadiri acara sekolah El yang mana tengah menyanyikan lagu Natal bersama teman-temannya. Dalam kesempatan itu, ia dan suaminya, Vincent Verhaag mengaku selalu mendukung kegiatan positif anak tercintanya.

Setelah itu, Jedar sendiri tampaknya menyadari bahwa penampilannya saat menghadiri acara sekolah Ell menuai banyak kritikan dari publik. Ia kemudian mengunggah ulang video Bunda Corla yang pada saat itu juga dikritik lantaran penampilannya disebut aneh.

Sementara tak lama berselang setelah mendapat kritikan atas penampilannya yang dinilai terlalu terbuka saat menghadiri acara sekolah El, Jedar kembali tampil terbuka. Pada kali ini, Jedar terlihat tampil terbuka saat seru-seruan merayakan Natal bersama keluarga.

Pada saat itu, Jedar tampak mengenakan dress bernuansa merah biarkan bagian dadanya sedikit ngintip. Berbeda dengan sebelumnya yang menuai kritik, penampilan Jedar pada perayaan Natal justru menuai respons yang lebih adem.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait