Tatapan Ahn Hyo Seop pada Jeon Yeo Bin di 'A Time Called You' Bikin Baper Tingkat Dewa
TV

Pada Selasa (17/1), Netflix membagikan potret romantis Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin untuk drama barunya yang berjudul 'A Time Called You'. Intip potret mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (17/1), Netflix membagikan cuplikan gambar dari salah satu drama barunya yang berjudul "A Time Called You". Cuplikan tersebut menunjukkan foto Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin yang menggetarkan hati.

Dalam foto tersebut, Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin terlihat sedang berduaan di sebuah ruangan. Mereka saling menatap dengan penuh kasih sayang hingga terlihat seperti pasangan yang sangat bahagia.

Terlepas dari momen romantis tersebut, kombinasi visual Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin juga berhasil membuat pemirsa terpukau. Jeon Yeo Bin terlihat begitu cantik meski mengenakan riasan sederhana, sedangkan Ahn Hyo Seop memiliki fitur wajah sempurna yang tampak mengesankan jika dilihat dari samping.

Tatapan Ahn Hyo Seop pada Jeon Yeo Bin di \'A Time Called You\' Bikin Baper Tingkat Dewa

Source: Netflix


Setelah foto ini dirilis, sejumlah penggemar mengaku terbawa perasaan alias baper dengan tatapan Ahn Hyo Seop pada Jeon Yeo Bin. Di samping itu, penggemar juga memuji chemistry luar biasa keduanya.

"Tatapannya terlihat sangat mempesona hingga membuatku terus tersenyum," ujar seorang penggemar. "Jeon Yeo Bin yang ditatap, tapi kenapa jantungku yang tak karuan?" imbuh penggemar yang lain. "Aku sungguh terpesona dengan tatapan Ahn Hyo Seop. Dia sangat manis," timpal yang lain.

"Ini hanya gambar yang menampilkan mereka bertatapan. Tapi chemistry-nya sudah luar biasa," kata penggemar yang lain. "Aku merinding setelah melihat ini. Chemistry mereka meluap-luap, jadi tak sabar menonton dramanya," sahut yang lain. "Chemistry-nya luar biasa. Mereka tidak tampak terpaut 6 tahun," pungkas yang lain.

Sementara itu, "A Time Called You" didasarkan pada drama Taiwan berjudul "Some Day or One Day". Drama ini menceritakan kisah Jun Hee (Jeon Yeo Bin) yang tenggelam dalam kesedihan usai ditinggal pacarnya meninggal. Suatu hari, dia tiba-tiba kembali ke tahun 1998 dan bertemu dengan Si Heon (Ahn Hyo Seop) yang sangat mirip dengan pacarnya.

"A Time Called You" dijadwalkan tayang perdana pada kuartal ketiga 2023. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait