Livy Renata Main ke Korea, Aksi Blak-Blakan Ngelirik Oppa Ganteng Bikin Ngakak
Instagram/livyyrenata
Selebriti

Dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube-nya baru-baru ini, Livy Renata berjalan-jalan menyusuri jalanan Korea bersama temannya yang sedang bersekolah di Negeri Ginseng tersebut.

WowKeren - Livy Renata membagikan keseruannya kala mengunjungi Korea Selatan. Dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube-nya baru-baru ini, Livy Renata berjalan-jalan menyusuri jalanan Korea bersama temannya yang sedang bersekolah di Negeri Ginseng tersebut.

Kedua gadis tersebut kemudian menyempatkan diri untuk jajan tteokbokki. Mereka menikmati jajanan tersebut sembari berdiri di depan warung pinggir jalan.

Ketika sedang asyik makan, Livy Renata beberapa kali menoleh ke belakang. Dalam keterangannya, Livy Renata disebut sedang melirik oppa-oppa ganteng yang berjalan di belakangnya.

Livy Renata tidak segan terang-terangan melirik ke arah para cowok tersebut. Namun ia akhirnya terbahak dan mengaku hanya melakukan hal tersebut untuk membuat para cowok itu merasa GR.


"Bercanda. I enggak lihat yang terlalu ganteng. I bercanda," ujar Livy Renata sembari tertawa. "Aku mau bikin dia malu."

Pengakuan Livy Renata tersebut langsung membuat temannya ngakak. "Biar kepalanya gede dikit gitu loh. 'Oh my God, ada cewek kayaknya bilang gue cakep deh'," terang Livy Renata.

Setelah itu, Livy Renata menghabiskan tteokbokki dan melanjutkan perjalanannya. Setelah selesai jajan, Livy Renata dan temannya mengunjungi restoran BBQ untuk makan malam. Mereka juga sempat menikmati dessert di salah satu kafe.

Di sisi lain, Livy Renata agaknya pergi ke Korea bersama mamanya. Di hari kedua, Livy Renata menyebut bahwa sang mama sedang pergi bersama teman-temannya. Sehingga Livy Renata juga akan pergi bersama teman-temannya sendiri.

"Okay, so my mom is out with her friends (Jadi mamaku lagi pergi sama teman-temannya)," jelas Livy Renata. "And entar I go out with my friend (Dan nanti aku akan pergi sama temanku). Cuma I'm gonna go get some food dulu di convenient store (aku akan beli makanan dulu di minimarket)."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait