Biasa Dipuji, Chef Juna Dikritik Soal Video Suapi Anak Kecil
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna jadi sorotan soal video dirinya menyuapi anak kecil. Ia dinilai melakukan tindakan tak higienis gegara meniup terlebih dahulu makanan yang akan ia suapkan ke anak kecil itu.

WowKeren - Chef Juna biasanya dipuji terkait aksinya memasak hingga penampilannya yang macho. Publik juga kerap dibuat kagum dengan sikap tegas Chef Juna saat menjadi juri "MasterChef Indonesia".

Namun baru-baru ini, Chef Juna memicu kritikan karena melakukan sesuatu di sebuah acara. Dalam video yang beredar di akun gosip, Chef Juna terciduk hendak menyuapi seorang gadis kecil.

Diduga karena masih panas, ia meniup terlebih dahulu makanan yang sudah ia sendok. Tak lama, Chef Juna lantas mengarahkan sendok untuk menyuapi gadis kecil tersebut. Alhasil Chef Juna dikritik soal aksinya itu.

Instagram

Chef Juna dikritik tak higienis

"Padahal sudah jadi chef ,harusnya tau higinies atau gak kalo d tiup," kritik netter. "Berarti dia nggak tau aturan, jangan tiup makanan (lebih baik dikipas) 😂," ujar netter. "Yah terkontaminasi bakteri deh, bukannya gak boleh ditiup ya? 😂," seru netter.


Disisi lain, netter memuji sikap Chef Juna yang kebapakan. Ia juga dinilai baik hingga disarankan untuk punya momongan sendiri.

"Jiwa kebapakan Chef Juna meronta-ronta," kata netter. "Punya anak donkk chef..biar bisa suapi anak sendiri,pasti lebih menyenangkan❤️," ujar netter. "Galaknya dia kan cuma di depan kamera. Sudah jadi jualannya. Aslinya ya baik," ujar netter.

Sebelumnya, Chef Juna sudah pernah buka suara soal imejnya yang dicap galak saat menjadi juri "MCI". Ia menegaskan kalau dirinya sekedar menunjukkan soal realita menjadi seorang chef profesional. Selain itu, Chef Juna mengungkap kalau pekerjaan sebagai chef itu cukup bikin stres.

"Karena pekerjaan ini memang sangat stressfull, kalian aja yang enggak tahu," kata Chef Juna. "Di 'MCI' yang dilihat sama orang adalah kejam, sadis padahal asal kalian tahu, my attitude apalagi waktu season 1 dan 2 itu adalah the real attitude saat di profesional kitchen, itu yang orang awam banyak tidak tahu."

Namun meski cukup sadis sebagai juri, Chef Juna juga punya sisi romantis. Ia terkadang memicu reaksi baper ketika pamer kemesraan dengan kekasihnya, Citra Anidya.

"Happy 3rd anniversary my love 💕 Thanks Juna for all the memories we've had together. No matter how old we get, and how many more birthdays we celebrate, I'll always be there to share the memories with you," kata Citra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait