9 Potret Kedekatan Rebecca Klopper dan Gala Sky, Fadly Faisal Sampai Kalah
Selebriti

Kedekatan Rebecca Klopper, pacar Fadly Faisal, dengan Gala Sky Andriansyah kerap menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Pasalnya keduanya sangat menggemaskan dan mood banget.

WowKeren - Kedekatan Rebecca Klopper, pacar Fadly Faisal, dengan Gala Sky Andriansyah kerap menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Pasalnya, keduanya terlihat menggemaskan terutama Gala sangat sayang kepada aktris yang akrab disapa Becca tersebut. Hal ini kembali terbukti lewat unggahan Fujianti Utami, di mana Gala tidak memperbolehkan Becca untuk pulang.

Dalam video, Gala dan Becca awalnya asyik bermain. Fuji kemudian memberitahu Gala bahwa Becca harus segera pulang namun bocah tersebut tampak enggan. Tingkah gemas Gala Sky tersebut lantas membuat Fuji tertawa.

Sementara itu, Gala dan Becca juga terlihat dekat di berbagai kesempatan. Keduanya bak tante dan keponakan kandung yang super gemes. Intip yuk deretan potret kedekatan Gala dan Becca di sini!

(wk/rosi)

1. Kasih Bunga


Kasih Bunga
YouTube Shorts

Super gemes, Gala memberikan bunga kepada Becca yang membuat sang paman cemburu. Saat Fadly Faisal meminta satu bunga darinya, Gala tidak mau tetap memberikan bunga tersebut kepada Gala. Aksi lucu Gala ini menunjukkan bahwa putra mendiang Vanessa Angel ini nyaman bersama Becca.

2. Pelukan Gemes


Pelukan Gemes
YouTube Shorts

Aksi menggemaskan antara Gala dan Becca kembali menuai sorotan. Pasalnya Gala terlihat melarang Fadly Faisal bersama kekasihnya sendiri. Cucu H. Faisal ini langsung memeluk Becca dan melemparkan protes kala Fadly berusaha mendekat.

3. Super Gemes!


Super Gemes!
YouTube Shorts

Di beberapa kesempatan, Gala memperlihatkan aksi "posesifnya" kepada Becca. Seperti pada momen di atas, Gala tampak melarang Fadly untuk mendekati kakaknya tersayang. Sementara itu, Gala juga sempat tertangkap kamera protes kala melihat Becca dan Fadly bergandengan tangan di TV. Super gemes!

4. Ngelukis Bareng


Ngelukis Bareng
YouTube/FadliFaisal

Fadly dan Becca kerap mengajak Gala untuk melakukan hal yang menyenangkan salah satunya melukis. Pada momen di atas, Fadly terlihat berhadapan dengan Gala yang dipangku Becca. Fadly membeli banyak topeng putih yang kemudian dilukis oleh ketiganya. Gala tampak gemas kala mengeja warna-warna yang diketahuinya.

5. Belanja Bersama


Belanja Bersama
YouTube/FadliFaisal

Becca dan Gala kali ini mengajak Gala untuk potong rambut. Saat Becca datang, Gala langsung nempel dengan kakak kesayangannya itu. Fadly yang melihatnya langsung menggoda dengan mengatakan Becca akan pulang. Gala pun langsung berlari menghampiri Becca dan memperlihatkan mainannya. Kemudian mereka bermain bareng yang juga ditemani Fuji.

6. Super Gemes Main ke Time Zone


Super Gemes Main ke Time Zone
YouTube/FadliFaisal

Kali ini Becca dan Fadly mengajak Gala untuk bemain time zone. Sebelum berangkat, Becca bermain dengan Gala dan terlihat menggemaskan. Bahkan Gala rela mainannya dinaiki oleh Becca. Sementara itu saat di time zone, Becca dan Gala juga asyik bermain bekerja sama mengalahkan Fadly. Becca juga lengket banget dengan Becca dan anteng bersamanya.

7. Gaya Swag Kompak


Gaya Swag Kompak
Instagram/rklopperr

Rebecca Klopper mengunggah potret gemesnya dengan Fadly dan Gala. Tampak mereka berada di dalam transportasi umum di mana Gala anteng di pangkuan Becca. Banyak yang dibuat salfok akan gaya Gala yang menggemaskan sementara Becca dan Fadly kompak memakai kacamata.

8. Momen Iduladha


Momen Iduladha
Instagram/fadlyfsl_

Fadly Faisal diketahui berkurba pada momen Iduladha 2022 lalu. Kala itu ia mengunggah potret bersama Gala dan Becca seraya memperlihatkan kurban kambingnya. Seperti biasa, Gala terlihat berada di gendongan Becca dengan anteng.

9. Gak Boleh Pulang


Gak Boleh Pulang
Instagram Story/fuji_an

Ini nih momen di mana Gala melarang Becca untuk pulang. Fuji memberitahu keponakan tampannya bahwa Becca akan pulang namun dengan lucu Gala melarangnya pergi. "Mau pulang dia (Rebecca Klopper)," ujar Fuji An. "Enggak boleh!" seru Gala Sky.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait