Yuna ITZY Terakhir Join, Member Ungkap Jalan Beda Berakhir Debut Satu Grup
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

ITZY berbagi cerita mengenai bagaimana mereka berhasil bergabung sebagai member grup tersebut. Terugnkap pula bahwa Yuna menjadi member terakhir yang bergabung dan berhasil debut dengan ITZY.

WowKeren - ITZY berbagi cerita mengenai bagaimana awal mereka terbentuk dan bisa bergabung dengan grup. Member ITZY rupanya punya cara berbeda dalam upaya mereka debut sebagai idol K-Pop. Tak hanya itu, mereka juga mengungkap soal Shin Yuna sebagai member terakhir yang bergabung dalam line debut ITZY.

Hal itu dibagikan ITZY saat wawancara singkat bersama WIRED. Dalam video wawancara yang dibagikan di channel YouTube WIRED itu, IZTY diminta menjawab berbagai macam pertanyaan yang paling banyak dicari di internet. Salah satunya, ITZY ditanya soal siapa member pertama yang bergabung dengan ITZY dan bagaimana mereka ditemukan.

"Siapa yang pertama kali bergabung dengan ITZY?" bunyi pertanyaan yang dibaca ITZY dalam video berjudul "ITZY Answer the Web's Most Searched Questions" yang diunggah pada Selasa (17/1) tersebut.

Para member kompak mengungkap bahwa mereka bergabung untuk berlatih dan akhirnya debut dengan ITZY secara bersamaan. Namun Shin Ryujin kemudian kembali menjelaskan bahwa Yuna adalah member terakhir yang bergabung dengan ITZY. Selain Yuna, keempat anggota lain masuk di waktu yang hampir bersamaan.


"Sebenarnya member terakhir yang bergabung dengan ITZY adalah Yuna. Kami berempat pernah menjadi ITZY sekaligus, jadi tidak ada anggota pertama," terang Ryujin yang disetujui member lain.

Selanjutnya, ITZY ditanya mengenai bagaimana mereka ditemukan dan berakhir menjalani trainee untuk debut sebagai girl group. "Bagaimana anggota ITZY ditemukan?" ujar Ryujin membaca pertanyaan yang diberikan.

Ryujin pun mengungkap bahwa masing-masing member memiliki cara berbeda untuk masuk JYP Entertainment dan berakhir debut di ITZY. Ada yang merupakan mantan kontestan kompetisi nyanyi, ikut adusisi masih perusahaan hingga di-casting saat tengah asik nonton konser.

"Pertama-tama, dia (Chaeryeong) mengikuti audisi, dia adalah seorang bintang saat itu," ungkap Ryujin. "Bintang TV, sangat terkenal di Korea," sambung Lia.

"Yeji mengikuti audisi dan Lia mengikuti audisi. Yuna dan aku telah dicasting," jelas Ryujin. "Di konser, konser idol," pungkas Yuna.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru