Larissa Chou Akhirnya Klarifikasi Soal Chat Diduga Selingkuh
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou kini buka suara terkait chat viral yang mencuatkan dugaan dirinya pernah main serong dari Alvin Faiz, begini klarifikasi yang disampaikannya melalui sang manajer.

WowKeren - Larissa Chou belum lama ini menjadi perbincangan hangat setelah unggahan close friend sang mantan suami, Muhammad Alvin Faiz bocor ke publik. Pasalnya isi unggahan itu tak lain adalah pesan antara inisial LC yang diduga adalah Larissa Chou dengan sosok lain berinisial KI. Gara-gara postingan itu lantas mencuat dugaan Larissa Chou pernah selingkuh saat masih menjadi istri Alvin Faiz.

Larissa sendiri sebelumnya memilih bungkam dan tak banyak merespons. Bahkan saat Alvin Faiz sang mantan suami buka suara terakit beragam isu miring yang selama ini didapatkannya, Larissa bak cuek. Ibu satu anak ini memilih membagikan kalimat-kalimat bijak atau pembelaan dari orang lain untuknya.

Namun baru-baru ini Larissa akhirnya bereaksi. Bukan secara langsung, tanggapan tersebut disampaikan melalui manajer Larissa Chou yakni Adit Jagoan. Larissa disebut membantah tudingan selingkuh yang beredar, karena itu lah ia memilih diam lantaran semua isu tentangnya tidak benar.

"Larissa memilih diam karena ya, menurut dia itu nggak benar," kata Adit Jagoan kepada rekan-rekan media di Ciputat, Tangerang Selatan pada Selasa (17/1).

Melalui Adit pula Larissa mengklarifikasi terkait chat viral dari postingan sang mantan suami. Larissa rupanya membenarkan chat tersebut namun bukan karena adanya perselingkuhan.


Larissa membantah jika chat tersebut adalah perselingkuhan. Namun chat itu dilakukan dengan sengaja karena kala itu Larissa ingin mengetes rasa kecemburuan Alvin Faiz yang dikenal cuek.

"Mancing nggak nih dia? Cinta nggak ya, sebagai suami ada nggak sih rasa cemburu?" ujar Adit.

Adit menegaskan juga jika chat itu dilakukan dengan orang terdekat. Sehingga menurutnya sangat tidak mungkin terjadinya perselingkuhan. "Itu temen dekat dia semua. Kita berpikir, kalau mau selingkuh pastinya jauh dong," imbuhnya.

Terlepas dari itu, Adit juga membawa kabar baik lain perihal konflik antara Larissa dan Alvin yang sempat memanas ini. Adit mengabarkan jika keduanya telah berdamai. Tanpa berkomunikasi maupun bertatap muka secara langsung, melainkan Alvin dan Larissa berdamai melalui Adit sebagai penengahnya.

"Sudah saling memaafkan. Ke depannya nggak ada lagi masalah ini," tandas Adit Jagoan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait