Maknae, Kazuha LE SSERAFIM Paling Seksi Dibanding Hwang In Yeop-Shin Ye Eun di Promosi Calvin Klein
Instagram/k_a_z_u_h_a__
Selebriti

Kazuha LE SSERAFIM, Hwang In Yeop, dan Shin Ye Eun sama-sama membagikan unggahan baru di Instagram masing-masing dalam waktu berdekatan untuk mempromosikan brand Calvin Klein.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang biasanya membagikan unggahan dalam waktu berdekatan jika berhubungan dengan promosi koleksi merek mewah ternama. Sehingga, para selebriti ini bak menunjukkan cara untuk tampil dengan cara berbeda meski memakai item sama persis.

Kali ini, giliran para selebriti yang bekerja sama dengan merek mewah Calvin Klein memamerkan penampilan memikat mereka di Instagram masing-masing. Para selebriti ini menunjukkan sneakers putih koleksi baru Calvin Klein.

Shin Ye Eun menunjukkan gaya kasual sederhana yang sangat mudah diikuti oleh semua orang. Ia tampil dengan item yang cenderung dimiliki oleh semua orang.

Shin Ye Eun tampil dengan gaya simpel memakai kaos putih lengan pendek yang dimasukkan ke straight jeans. Sneakers Shin Ye Eun memberikan kesan semakin stylish.

Aktris cantik kelahiran tahu 1998 ini juga menunjukkan gaya berbeda yang cocok untuk musim dingin. Shin Ye Eun menambahkan jaket puffer warna soft beige yang akan membuat penampilan lebih trendi.


Hwang In Yeop memberikan inspirasi gaya kasual dengan kombinasi warna cukup unik. Ia mengenakan kaos putih di balik jaket bisbol warna cokelat yang memberikan kesan klasik dan elegan. Hwang In Yeop menunjukkan bahwa warna cokelat tetap tampak cocok meski dipadukan dengan celana denim biru muda.

Sneakers putih yang melengkapi penampilan Hwang In Yeop memberikan kesan tetap santai meski penampilannya tampak dewasa. Gaya aktor tampan kelahiran tahun 1991 ini akan memberikan kesan stylish yang khas.

Berbeda dari Shin Ye Eun dan Hwang In Yeop yang tampil kasual sopan serta tertutup, Kazuha LE SSERAFIM menunjukkan gaya lebih berani. Ini tentu cukup mengejutkan mengingat Kazuha yang kelahiran tahun 2003 jauh lebih muda dibandingkan Shin Ye Eun dan Hwang In Yeop.

Kazuha sendiri menunjukkan beberapa inspirasi memadukan sneakers putih Calvin Klein tersebut. Pertama adalah gaya energik seksi dengan memakai hoodie putih crop dipadukan dengan hotpants denim warna biru natural. Kazuha menunjukkan tambahan sports bra akan semakin membuat gaya ini memikat.

Kedua, Kazuha tampil seksi misterius dengan memakai kaos crop top lengan pendek hitam dipadukan celana denim warna senada. Kazuha menunjukkan vibes sedikit berbeda dengan gaya sama hanya dengan membiarkan kancing dibuka sehingga berubah menjadi folded pants yang belakangan populer.

Gaya ketiga tampil chic dengan atasan tanpa lengan dengan v neck berani dipadu celana kain hitam, tambahan jaket denim akan memberikan kesan lebih trendi.

Gaya Kazuha, Hwang In Yeop, dan Shin Ye Eun mudah diikuti bukan? Mana yang akan kamu tiru lebih dulu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait