Momen Unyu Shin Ye Eun 'The Glory' Saat Ikuti Audisi JYP Entertainment Ramai Dibahas
Instagram/__shinyeeun
Selebriti

Seiring dengan kesuksesan 'The Glory', netizen mulai menyoroti momen menarik saat Shin Ye Eun melakukan audisi JYP Entertainment. Intip cuplikan momen tersebut di bawah ini.

WowKeren - Shin Ye Eun menjadi salah satu aktris yang diuntungkan dari kepopuleran "The Glory". Meski berperan sebagai pembully sadis, dia adalah seorang gadis cantik dan berhati hangat di kehidupan nyata.

Seiring dengan hal itu, berbagai momen lawas sang aktris kembali disorot publik. Salah satunya adalah ketika Shin Ye Eun mengikuti audisi untuk masuk agensi JYP Entertainment.

Dalam gif yang dibagikan netizen di komunitas online Instiz, Shin Ye Eun terlihat sangat menawan selama audisi. Dia begitu cantik meski menggunakan riasan sederhana dan mengurai rambut panjangnya.

Selain itu, Shin Ye Eun juga terlihat sangat percaya diri dan lucu ketika tersenyum di depan kamera. Tampaknya ini adalah salah satu alasan mengapa dia akhirnya diterima oleh agensi besar tersebut.


Momen Unyu Shin Ye Eun \'The Glory\' Saat Ikuti Audisi JYP Entertainment Ramai DibahasMomen Unyu Shin Ye Eun \'The Glory\' Saat Ikuti Audisi JYP Entertainment Ramai Dibahas

Source: Instiz

Momen audisi Shin Ye Eun ini akhirnya jadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea Selatan. Mereka terpesona dengan sang aktris karena terlihat sangat cantik dan unyu di cuplikan tersebut.

"Kamu sangat cantik!" ujar seorang netizen. "Itu sempurna. Dia masih anak anjing yang lucu," imbuh netizen yang lain. "Dia pasti lulus tanpa syarat haha," timpal yang lain.

"Sayang, kamu sangat imut dan murni," kata yang lain. "Aku bertepuk tangan saat menontonnya," tambah yang lain. "Kamu akan menjadi populer jika debut sebagai idol," sahut yang lain. "Begitulah adanya. Gila, dia sangat lucu!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Shin Ye Eun bergabung dengan NPIO Entertainment usai JYP merombak divisi akting. Agensi ini sendiri dipimpin oleh wakil presiden JYP Entertainment Pyo Jong Rok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait