Venna Melinda Bongkar Sosok Pria Penyelamat, Putri Cantik Olla Ramlan Tutup Aurat - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Venna Melinda yang mengungkap sosok pria penyelamat saat insiden KDRT yang dialaminya. Selanjutnya ada putri cantik Olla Ramlan yang jadi sorotan karena penampilan tertutupnya.

Berita dari Larissa Chou yang akhirnya mengklarifikasi dugaan selingkuh terhadapnya juga jangan dilewatkan ya, guys! Terakhir dari Korea Selatan, beredarnya foto-foto member BABYMONSTER justru menuai kekecewaan dari netizen. Langsung saja simak selengkapnya berikut ini.

1. Sebut Ferry Irawan Psikopat, Venna Melinda Bongkar Sosok Pria Yang Jadi Malaikat Penyelamat

Venna Melinda Bongkar Sosok Pria Penyelamat, Putri Cantik Olla Ramlan Tutup Aurat - Topik Pagi

Instagram

Venna Melinda mengungkap sosok pria yang jadi penyelamat saat dirinya kewalahan menghadapi sikap kasar sang suami, Ferry Irawan. Saat kejadian dugaan KDRT yang dialami Venna di hotel Kediri beberapa waktu lalu, rupanya ibunda Verrell Bramasta ini sempat video call dengan anggota Partai Perindo, Didi. Venna mengatakan jika saat itu Didi terus mendampinginya ketika Ferry mencoba menghentikan niatnya melapor ke polisi.

Venna juga mengucap terima kasih pada petugas hotel yang membantunya. Ia terkenang pertemuan dengan mbak petugas kebersihan disaat dia melarikan diri dari Ferry.

Venna mengaku tak habis pikir dengan Ferry Irawan yang seolah berubah menjadi seorang psikopat saat melakukan tindakan kasar padanya. Menurut Venna, Ferry lebih menggambarkan seorang psikopat ketimbang seorang suami ketika ia dihalang-halangi melapor ke polisi.

2. Isu Olla Ramlan Lepas Hijab, Putri Cantik Sopan Tutup Aurat Bak Muslimah Sejati

Venna Melinda Bongkar Sosok Pria Penyelamat, Putri Cantik Olla Ramlan Tutup Aurat - Topik Pagi

Instagram Story

Olla Ramlan jadi sorotan terkait rumor melepas hijab. Ia sejauh ini menanggapi santai soal kabar tersebut dan fokus mengurus keluarganya. Terbaru, Olla melalui Instagram-nya membagikan potret putri cantiknya, Aleena yang sedang berulang tahun.


Pada 16 Januari, Olla tampak mengunggah video kolase perjalanan hidup Aleena. Tak cuma itu, Olla membeberkan pujian buat Aleena yang selalu tampil cantik dan sopan. Anak pertama Olla dan Aufar Hutapea ini sudah tumbuh menjadi sosok gadis saleha di usia yang masih muda.

Aleena selalu berhasil membuat Olla Ramlan takjub karena memilih berpakaian tertutup di usianya yang masih 7 tahun. Terlebih alasan Aleena saat ditanya mantap berhijab adalah karena Allah.

3. Larissa Chou Akhirnya Klarifikasi Soal Chat Diduga Selingkuh

Venna Melinda Bongkar Sosok Pria Penyelamat, Putri Cantik Olla Ramlan Tutup Aurat - Topik Pagi

Instagram

Sempat bungkam, Larissa Chou akhirnya menanggapi tuduhan-tuduhan miring yang dilayangkan mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz. Meski tak secara langsung alias melalui manajernya, Larissa dengan tegas membantah tudingan selingkuh yang disebarkan Alvin Faiz. Karena itu selama ini ia hanya memilih diam lantaran tidak merasa melakukan perbuatan itu.

Melalui sang manajer pula Larissa mengklarifikasi chat viral dari postingan sang mantan suami. Larissa rupanya membenarkan chat tersebut namun bukan karena adanya perselingkuhan. Larisa mengatakan jika chat tersebut sengaja dibuat karena kala itu ia ingin mengetes rasa kecemburuan Alvin Faiz yang dikenal cuek.

Adit menegaskan juga jika chat itu dilakukan dengan orang terdekat. Sehingga menurutnya sangat tidak mungkin terjadinya perselingkuhan. Kabarnya, kini Larissa Chou dan Alvin Faiz sudah berdamai.

4. Beredar Foto-Foto Member BABYMONSTER, Netizen Sayangkan Lebih Banyak Non-Korea?

Venna Melinda Bongkar Sosok Pria Penyelamat, Putri Cantik Olla Ramlan Tutup Aurat - Topik Pagi

Source: Allkpop

Foto-foto para member BABYMONSTER, idol besutan YG Entertainment ini beredar luas di media sosial. Sejak pengumuman debut BABYMONSTER, banyak penggemar telah mengumpulkan informasi tentang para member dan membaginya dengan berbagai komunitas online. Sebuah postingan memuat foto-foto ketujuh member BABYMONSTER dari berbagai sumber.

Postingan itu lantas menuai banyak kekecewaan dari netizen Korea. Pasalnya, adik dari BLACKPINK ini disebut memiliki member yang justru kebanyakan non-Korea. Beberapa diantaranya berasal dari Jepang dan Thailand.

Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang memuji kecantikan para idol yang akan segera debut ini. Mereka juga tak sabar menantikan penampilan debut para member BABYMONSTER.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait