Ten NCT dan Jeonghan SEVENTEEN Satu Frame di Paris Fashion Week 2023 Disambut Heboh
Instagram
Selebriti

Pada Selasa (17/1) waktu setempat, Ten NCT dan Jeonghan SEVENTEEN sama-sama menghadiri acara Saint Laurent dalam rangkaian Paris Fashion Week 2023. Adanya interaksi Ten dan Jeonghan telah sukses bikin geger fans.

WowKeren - Helatan Paris Fashion Week 2023 tengah digelar dan menjadi pusat perhatian pecinta fashion. Dalam pagelaran fashion bergengsi ini, tidak jarang para selebriti juga turut menjadikan acara semarak.

Baru-baru ini, Ten NCT dan Jeonghan SEVENTEEN (II) menarik perhatian karena diundang untuk menghadiri Saint Laurent's F/W Men's collection di PFW 2023. Keduanya sama-sama member pertama dalam grup masing-masing yang diundang untuk menghadiri event fashion tersebut.

Setelah sukses memukau fans dengan airport fashion beberapa waktu lalu, baik Ten maupun Jeonghan auto kembali bikin geger fans ketika menghadiri acara YSL yang digelar pada Selasa (17/1). Belum cukup dengan footage mereka masing-masing, kedua idol ini semakin bikin oleng karena berada dalam satu frame.

Ten dengan gaya fashion yang berani mengenakan atasan V neck rendah dan coat. Sedangkan Jeonghan tampil dengan jas yang dikancingkan dan rambut panjangnya ditata bergelombang. Pakaian serba hitam membuat karisma keduanya semakin menonjol.

Ten NCT dan Jeonghan SEVENTEEN Satu Frame di Paris Fashion Week 2023 Disambut Heboh

Source: Twitter


Segera setelah gambar Ten dan Jeonghan tersebar di media sosial, semakin disambut heboh oleh penggemar. Selain tidak disangka akan adanya interaksi, kombinasi visual keduanya telah memanjakan mata fans.

"Saint Laurent memilih Jeonghan dan Ten benar-benar langkah yang bagus... Aku bisa merasakan getaran yang sama dan estetika yang sama dari keduanya yang bersinar...," kata salah satu netizen.

"Ten dan Jeonghan dalam satu frame yang sama bro aku akan pingsan," sahut netizen lain. "Duo yang tidak kusangka bisa terjadi," imbuh yang lain.

"Bagaimana kita mengatasi... sebagai bangsa... sebagai rakyat," komentar seorang netizen. "KENAPA KAMU MELAKUKAN INI PADAKU?? DOUBLE ATTACK APA," sambung netizen lain. "Aku merasa seperti baru saja melihat ke dalam tabut perjanjian," ujar lainnya.

Karena kedatangan Ten dan Jeonghan, tagar #SaintLaurentxTEN, #JEONGHANxYSL, hingga Paris Fashion Week menjadi trending topic di Twitter. Hal ini menandakan antusiasme fans yang tinggi terhadap even tersebut.

Sementara itu, Ten bersama WayV telah merilis album baru "Phantom" pada akhir Desember lalu. Sedangkan Jeonghan bersama SEVENTEEN telah menyelesaikan tur dunia "Be The Sun" di penghujung 2022 lalu dengan konser di Jakarta, Indonesia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait