Penampilan Asli Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Dibocorkan Pemain Figuran 'Ask the Stars'
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Baru-baru ini seorang netizen yang berperan sebagai figuran 'Ask the Stars' mengungkap pengalamannya bertemu dengan Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini ada seorang netizen (OP) yang mengungkap pengalamannya berperan sebagai figuran drama "Ask the Stars". Dia pun menceritakan bagaimana rasanya melihat Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin di kehidupan nyata.

OP mengungkapkan bahwa dia berperan sebagai karyawan restoran di drama tersebut. Itulah mengapa dia merasa iri pada figuran lain yang berperan sebagai tamu karena mereka bisa berakting sambil makan.

Kendati demikian, OP menjadi sangat bahagia usai melihat Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin. OP mengungkapkan bahwa keduanya memiliki penampilan menakjubkan hingga dia merasakan sensasi berbeda meski pernah berakting sebagai figuran di drama lain.

Dia bercerita, "Setelah menunggu, Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin tiba. Mereka benar-benar sama dengan yang kalian lihat di layar. Itu adalah pertama kalinya aku merasa seperti sedang menonton sesuatu."

"Sementara itu, aku telah melihat beberapa aktor tapi aku tidak terlalu merasakannya. Tapi sekarang aku seperti melihat aktor sungguhan. Itu menakjubkan," imbuhnya.


Selain berperan sebagai karyawan restoran, OP tersebut juga menjadi salah satu perawat rumah sakit. Selama syuting, dia menyadari bahwa dialog drama tersebut sangat mengesankan.

Penampilan Asli Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin Dibocorkan Pemain Figuran \'Ask the Stars\'

Source: Naver Blog/Instagram

Sementara itu, "Ask the Stars" adalah drama komedi romantis tentang astronot dan turis yang bertemu dan jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Penayangannya sangat dinanti karena menjadi drama pertama yang mengusung tema percintaan di luar angkasa.

Lee Min Ho berperan sebagai ginekolog bernama Gong Ryong yang membayar mahal untuk bepergian ke luar angkasa sebagai turis. Di sisi lain, Gong Hyo Jin berperan sebagai kapten astronot bernama Eve Kim yang memiliki kepribadian perfeksionis.

Syuting drama ini telah dimulai sejak bulan April 2022. Meski jadwal penayangan resminya belum diumumkan, "Ask the Stars" dipastikan rilis tahun ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru