Bantah Ngedrama, Larissa Chou Ngode Ingin Rukun dengan Alvin Faiz Seperti Gisel-Gading
Instagram/larissachou
Selebriti

Menurut Adit Jagoan sang manajer, Larissa Chou berharap bisa berdamai dengan Alvin Faiz demi sang putra Yusuf. Larissa sempat mengungkap kemungkinan akur seperti Gisella Anastasia dengan eks suaminya, Gading Marten.

WowKeren - Larissa Chou menegaskan kalau ia bukan sosok yang ingin ngedrama. Bahkan ia serius ingin berdamai dengan eks suaminya, Muhammad Alvin Faiz.

Diwakili Adit Jagon sang manajer, Larissa sebenarnya berharap bisa bekerjasama dengan Alvin demi Yusuf. Adit mengungkap kalau Larissa ingin seperti sesama seleb yang tetap akur dengan eks pasangan meski sudah bercerai.

"Sebenernya juga Larissa itu punya keinginan, kayak kita bisa ambil contoh siapa yak Rachel Vennya sama Okin (Niko Al Hakim) misalnya, Alvin dan Larissa nih sekolah anter Yusuf. Baik kan itu ya," kata Adit. "Ya, kayak Gisella Anastasia Gading Marten lah, pengen kayak gitu."

Namun karena masalah kesibukan dan jarak, niatan itu belum terlaksana. "Tapi, belum terealisasikan aja. Mungkin timing Alvinnya kali ya, karena Alvin juga punya kesibukan kan, juga jarak jauh dari Bandung ke Jakarta," seru Adit.


Adit juga membeberkan kalau pihak Larissa siap membuat perjanjian tertulis agar tak lagi berseteru dengan Alvin. Kabarnya, Alvin juga menginginkan hal itu.

"Sama-sama sih (inisiasi membuat surat perjanjian damai)," seru Adit. "Capek juga sih ya sedikit masalah lagi, sedikit masalah lagi. Poinnya (surat perjanjian damai), jangan membuat keributan lagi di sosial media."

Sebelumnya, Adit juga mengungkap kalau Larissa memang memukul Alvin. Namun Adit menyebut kalau Larissa punya alasan tersendiri saat melakukan hal itu.

"Iya (Larissa Chou sempat pukul Alvin), ya memang karena ada sebab akibat," kata Adit di Tangerang Selatan. "Sekarang gini, seorang istri ketika ada masalah sama suaminya kayak wajar nggak sih mukul? Wajar nggak? Wajar nggak seorang istri ketika melihat suaminya bermasalah atau macam-macam, marah sama suaminya? Itu hanya sebuah kekesalan seorang istri terhadap suaminya."

Namun Adit menegaskan kalau kabar Larissa memukul sampai Alvin muntah itu tak benar. "Sekarang gini, ada enggak di situ video badan? Enggak ada kan? Tek, kepala doang? Logikanya, ada enggak yang dipukul muka, muntah?" seru Adit.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru