Luna Maya Dicurigai Diajak Kenalan Sultan Arab Kala Hadiri 'Red Sea Film Festival' 2022 di Jeddah
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya beberapa waktu lalu menghadiri acara 'Red Sea Film Festival' 2022 yang digelar di Jeddah. Mengingat Luna Maya saat ini masih single, maka hal ini mengundang rasa penasaran soal bertemu dengan Sultan Arab.

WowKeren - Luna Maya beberapa waktu lalu berkesempatan untuk menghadiri acara bergengsi internasional yakni "Red Sea Film Festival" 2022. Dalam momen ini, Luna Maya bahkan juga bertemu dengan aktor kenamaan Bollywood, Shahrukh Khan.

Ternyata, baru terungkap bahwa Luna Maya juga dalam satu pesawat yang sama dengan mega Bollywood tersebut dan juga yang lainnya seperti Priyanka Chopra. Mengingat acara "Red Sea Film Festival" 2022 itu digelar di Jeddah, Luna Maya yang kini masih berstatus jomblo itu pun dicurigai Ashanty diajak kenalan oleh Sultan Arab.

"Tapi lo ada ini enggak Sultan-Sultan Arab yang ngelirik-ngelirik lo enggak?" tanya Ashanty, dilihat dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (18/1). "Ya enggak sih, cewek cakep kayak gini kan. Sultan yang di sana."


Mendengar pertanyaan Ashanty, Luna Maya pun tersipu malu dan mengisyaratkan bahwa tidak ada Sultan yang mendekati dan mengajaknya berkenalan. Namun Ashanty tidak memercayai hal tersebut. "Enggak, enggak, bohong, ada enggak yang ngajak kenalan? Enggak mungkin (enggak ada). Bohong banget. Ada ya? Tuh kan. Eh ada kan yang ngajak kenalan?" cecar Ashanty.

Luna Maya kemudian dengan pasrah mengakui bahwa memang ada Sultan Arab yang mengajaknya berkenalan. "Kenal, as a friend aja," ucap Luna Maya sembari meminta pertanyaan berikutnya. yang menandakan tak ingin lagi membahas hal tersebut.

Namun Ashanty rupanya masih ingin membahas hal tersebut. "Ya enggak papa, enggak papa, kepo, dia ngajak kenalan lu dong?" tanya Ashanty lagi. "Apa? Enggak, ada di after party lah ya, udah next, next," jawab Luna Maya singkat.

Ashanty tetap kekeh agar Luna Maya menceritakan sosok Sultan Arab yang mengajaknya berkenalan meskipun hanya sebatas menjadi teman. Alhasil Luna Maya pun mengatakan bahwa memang ada sosok yang pada akhirnya bertukar kontak WhatsApp dengannya.

Keingintahuan Ashanty mengenai hal tersebut wajar adanya, selain keduanya memang bersahabat, Luna Maya sendiri kini juga terbilang tertutup mengenai kehidupan pribadinya, khususnya soal pasangan. Sebelumnya, Luna Maya juga sempat dikabarkan dekat dengan bos mi instan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait